5 Mobil Bekas Ini Dibanderol di Bawah 100 Jutaan, Desain Sporty dan Irit, Jadi Incaran Banyak Orang

5 Mobil Bekas Ini Dibanderol di Bawah 100 Jutaan, Desain Sporty dan Irit, Jadi Incaran Banyak Orang

Mobil bekas harga di bawah 100 jutaan-istimewa-youtube ridwan hanif rahmadi

RASELNEWS.COM - Mobil bekas berikut masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024. Meski harganya di bawah Rp 100 jutaan, Mobil ini memiliki desain yang sporty dan irit akan penggunaan bahan bakar.

Perlu diiingat, mobil memiliki 2 baris bangku alias hanya mampu menampung 5. Meski harga beli terjangkau, mobil ini masih memiliki harga tinggi jika Anda kembali akan menjualnya di pasaran.

BACA JUGA:Semewah Toyota Alphard Seharga LCGC, Mobil MPV Bekas Ini Layak Anda Dapati

Yang perlu ditegaskan juga, mobil ini berstatus bekas dan direkomendasikan sebagai solusi bagi Anda yang memiliki budget terbatas untuk mendapatkan kendaraan.

Pertama adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini tidak hanya terkenal dengan harga terjangkau, tetapi juga efisiensi konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa.

Desainnya kompak. Ayla cocok untuk manuver di tengah kepadatan lalu lintas perkotaan yang kerap mengalami kemacetan parah.

BACA JUGA:Jual Mobil Bekas Toyota Avanza 2015-2017, Surat Lengkap, Harga Mulai Rp 60 Juta

Selain murah, mobil ini mudah dirawat dan ketersediaan suku cadang yang mudah didapat dengan harga terjangkau. Hanya saja kapasitas bagasinya terbatas, dan fitur hiburannya minimalis.

Kedua, Mobil Renault Kwid hadir dengan kombinasi gaya SUV dan efisiensi hatchback. Dengan ground clearance yang tinggi, mobil memberikan kelincahan di berbagai medan, sementara mesin 1 liter tetap menjaga konsumsi bahan bakar efisien.

Namun, suspensinya sedikit keras dan sistem keamanannya dapat ditingkatkan.

BACA JUGA:10 HP Baru Murah Tapi Mewah Tahun 2024, Ada Samsung, Oppo dan Poco

Ketiga, ada mobil Suzuki Karimun Wagon R yang menjadi favorit keluarga Indonesia. Meski terlihat mini, mobil ini memiliki ruang kabin luas dan konsumsi bahan bakar yang efisien membuatnya menjadi pilihan yang diinginkan.

Hanya saja. beberapa pengguna menyampaikan ketidakpuasan terhadap suspensi yang dianggap kurang nyaman dan desain eksterior yang dianggap kurang modern.

Keempat, Toyota Agya, yang merupakan saudara dekat Daihatsu Ayla, menawarkan spesifikasi serupa dengan beberapa fitur tambahan.

BACA JUGA:Harga Sama Mesin Berbeda, Honda Giorno 125 Jawab Keraguan Rangka Honda Stylo 160

Mesinnya responsif dan efisien menjadikannya pilihan menarik untuk keluarga muda perkotaan. Tetapi ruang bagasinya terbatas, dan fitur keamanan standarnya mungkin perlu ditingkatkan.

Kelima, Mobil Datsun Go tampil dengan penampilan yang segar dan sporty. Kombinasi desain menarik dan efisiensi bahan bakar tinggi menjadikan mobil pesaing serius di kategori mobil dua baris.

Tetapi kualitas finishing interior dan beberapa fitur masih dapat ditingkatkan untuk memenuhi standar keselamatan modern.

BACA JUGA:Innova Zenix Terlalu Mahal, Mending MPV Ini, Harga Murah, Interior Tak Kalah Toyota Alphard

Demikian 5 mobil bekas di harga kurang dari Rp 100 juta. Hanya saja pilihannya sangat bergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda masing-masing. (and)

Sumber: