7 Tablet Terbaik Ini Turun Harga, Cuma 1 Jutaan, Cocok Bagi Anda yang Banyak Tugas

7 Tablet Terbaik Ini Turun Harga, Cuma 1 Jutaan, Cocok Bagi Anda yang Banyak Tugas

Tablet murah harga 1 jutaan-istimewa-youtube updatekno

RASELNEWS.COM - Meski sudah kalah pamor oleh handphone (HP) pintar, namun seperti yang diketahui tablet adalah pilihan yang sangat tepat untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari.

Namun apakah ada Tablet yang harganya 1 jutaan? Tentu masih ada. Memang fungsi ponse pintar dan tabel memang tidak jauh berbeda.

Tetapi bahkan tablet memiliki keunggulan dalam menampilkan gambar yang lebih detail karena layar yang lebih besar, sehingga cocok multitasking.

BACA JUGA:Buruan! 7 HP iPhone Turun Harga, Ini Daftarnya

Nah berikut ini 7 rekomendasi tablet terbaik yang dibanderol 1 jutaan dan cocok bagi Anda yang memiliki banyak tugas ataupun untuk presentasi di tempat kerja atau mendampingi proses belajar anak.

Pertama Samsung Tab A7. Tablet ini menawarkan performa yang cukup memadai dengan chipset MediaTek Helio P22T.

Layarnya menggunakan panel LCD TFT dengan ukuran 8,7 inci dan resolusi 1340x800 piksel. Meskipun tidak begitu tajam, kualitas gambarnya masih lumayan.

BACA JUGA:7 HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan Edisi Februari 2024, Kamu Pilih Mana?

Baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh, membuat tablet ini awet digunakan sepanjang hari. Harganya berada di kisaran Rp 1,8 jutaan.

Kedua, Advan Tab A8. Ditenagai oleh UniSoft SC9832X quad-core dengan kecepatan hingga 1,4 GHz dan GPU Mali-T820 MP1, tablet ini cukup mumpuni untuk aktivitas ringan seperti browsing dan streaming.

Layarnya berukuran 8 inci dengan resolusi HD Plus yang cukup tajam. Harganya mulai dari Rp 1,2 jutaan.

BACA JUGA:Mau Beli Ponsel Baru? Tunggu Dulu! 9 HP Baru akan Meluncur di Februari 2024, Berikut Daftar dan Speknya

Ketiga, Olic Edutap E1, khusus dirancang untuk anak-anak dengan fitur pengawasan yang membantu orang tua mengatur penggunaan gadget anak.

Tablet ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Parental Control, Time Management, dan GPS. Harganya berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 1,3 jutaan.

Keempat, Huawei Mate 4 T10 hadir dengan chipset Kirin buatan sendiri, RAM 6 GB, dan memori internal yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Kerja Online 1 Jam Tanpa Modal, Siapkan Saja HP! Tips Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Layarnya berukuran 9,7 inci dengan resolusi HD. Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai 7200 mAh dan wireless charging. Harganya mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Kelima, Advan Tab Sketsa 10 White memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi HD 800 x 1280 piksel. Chipset SC9863A memberikan kinerja tangguh dan responsif. Harganya berkisar rp 1,3 jutaan.

Keenam, Advan Tab 8 hadir dengan layar IPS LCD 8 inci beresolusi HD. Baterainya berkapasitas 4300 mAh, cukup untuk penggunaan sehari-hari. Tablet ini dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.

BACA JUGA:3 HP Infinix 1 Jutaan, Spesifikasinya di Luar Nalar! RAM dan Baterai Besar, Fitur NFC

Ketujuh, Evercross ETAP 10 Prime menawarkan layar IPS LCD 10,1 inci dengan resolusi 800x1280 piksel. Chipset UniSoft SC9863A memberikan performa yang baik untuk menjalankan aplikasi sehari-hari. Harganya berkisar Rp 1,5 hingga RAp 1,5 jutaan.

Demikian 7 rekomendasi tablet terbaik harga Rp 1 jutaan dan cocok bagi Anda yang memiliki tugas cukup banyak. (and)

Sumber: