Yamaha FZX Chrome, Motor Naked Baru Bergaya Retro, Cocok untuk Berjiwa Muda

Yamaha FZX Chrome, Motor Naked Baru Bergaya Retro, Cocok untuk Berjiwa Muda

Yamaha FZX Chrome-istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Yamaha Motor India baru-baru ini memperkenalkan Yamaha FZX Chrome untuk pasar Motor dalam negeri, yang cocok menjadi tunggangan mereka yang berjiwa muda. 

Motor naked dengan gaya retro ini terinspirasi oleh Yamaha XXR yang telah lama hadir di Indonesia.

Dari segi tampilan, Yamaha FZX Chrome menampilkan nuansa retro yang kuat. Hal ini terlihat dari desain lampu utama yang bulat sempurna, sepasang sein bertungkai yang menggantung di tangki model tiard drop, dudukan dengan motif garis, dan tambahan tungkai besi di area ekor.

BACA JUGA:Motor Naked Bergaya Neo Retro Ini Bikin Terpersona, Mesin 250 CC, Harga Lebih Setara Skutik Honda

Pabrikan juga menyematkan suspensi teleskopik di bagian depan dan monosok di bagian belakang, serta rem double cakram dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) berkanal tunggal.

Meskipun Yamaha FZX Chrome adalah motor naked, pabrikan tetap menyertakan teknologi canggih yang umumnya ditemukan di skuter matik.

Ini termasuk pencahayaan full LED, kontrol traksi, dan panel instrumen LCD yang dapat terhubung ke ponsel melalui aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:Harga Murah, Fitur Modern, Kenapa Mobil Korea dan Cina Kurang Diminati di Indonesia?

Dengan bantuan Y-Connect, pengendara dapat memantau informasi kendaraan melalui perangkat ponsel, mulai dari kondisi mesin hingga lokasi motor dan kapasitas bahan bakar.

Yamaha FZX Chrome dibekali dengan mesin 149 cc, 1 silinder, berpendingin udara, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,4 PS dan torsi 13,3 Nm.

Transmisinya manual 5 percepatan. Motor ini sudah tersedia untuk dipesan di India dengan harga sekitar Rp26 jutaan. (and)

Sumber: