HEBOH! Mobil Listrik Terbaik Wuling Resmi Diluncurkan, Garansi Baterai Seumur Hidup

HEBOH! Mobil Listrik Terbaik Wuling Resmi Diluncurkan, Garansi Baterai Seumur Hidup

Wuling Cloud EV -istimewa-tangkapan layar youtube R Indra Permana

RASELNEWS.COM - Wuling Motor Indonesia memperkenalkan mobil listrik terbaik mereka dalam ajang IIMS 2024.

Pada ajang yang dimulai pada hari ini 15 Februari 2024, Wuling akan memperkenalkan mobil ketiga mereka secara resmi yaitu Cloud EV, yang sebelumnya sudah resmi meluncur R1V dan Bingo EV.

BACA JUGA:Kabin Lega, Mesin Tangguh! Mobil MPV Premium Ini Bikin Toyota Innova Terasa Mahal

Selain memiliki fitur yang modern dan memiliki daya jelajah mencapai 505 Km, Mobil Listrik Terbaik Wuling juga memiliki garansi baterai seumur hidup.

Wuling telah resmi menampilkan teaser untuk mobil terbarunya di Indonesia di akun Instagram resmi Wuling Motor Indonesia.

BACA JUGA:Meski Cuma 60 Juta, Interior Mobil Bekas Ini Buat Anda Nyaman dan Tidur Nyenyak, Ada Toyota Camry

Bahkan, teaser resmi yang ditampilkan oleh Wuling ada 6 fit atau 6 video reels, yaitu teaser untuk bagian roda kemudi, head unit, jok, layar pusat kendali, logo mobil, lampu depan, veleg mobil, dan lampu belakang.

Dari gambar-gambar teaser tersebut, dari sejumlah detail mulai dari lampu garis bodi, interior, hingga desain jendelanya, dapat dengan mudah ditebak bahwa mobil baru Wuling yang akan diluncurkan hari ini adalah Wuling Cloud EV.

BACA JUGA:Dijual Mulai 30 Jutaan, 6 Mobil Daihatsu Xenia Bekas Layak Dilirik, Berikut Daftar Harganya

Akan ada pilihan tiga warna yang ditawarkan pada Cloud EV, yaitu putih, hitam, dan biru, semuanya single-tone. Mobil ini juga akan memiliki opsi jarak tempuh 460 hingga 505 km.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging port. Dan kepastian peluncuran Wuling Cloud EV hari ini telah dipertegas dengan kemunculan Wuling Cloud yang tertangkap kamera sedang uji jalan di Bekasi dan terpotret sedang berada di SPKLU Fast Charging Rest Area Tol Cipularang KM 88 arah Bandung.

Selain itu, Mobil Listrik Terbaik Wuling ini juga sudah terdaftar resmi di Desain Industri. Luasnya ruang interior membuat mobil ini nyaman untuk dikendarai.

BACA JUGA:Trumpchi M8 Master Edition, Mobil MPV Berkelas Harga Setengah Alphard

Bagaimana dengan detail desain eksterior, interior, fitur, performa, spesifikasi lengkap, dan informasi lainnya berikut ini.

Desain mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4.095 mm, lebar 150 mm, dan tinggi 1652 mm, dengan jarak sumbu roda 2700 mm.

BACA JUGA:7 Mobil Terbaik Dibawa Mudik Bersama Keluarga Tahun 2024, Harga Terjangkau, BBM Irit, Ruangan Luas

Sumber: