Meski Cuma 60 Juta, Interior Mobil Bekas Ini Buat Anda Nyaman dan Tidur Nyenyak, Ada Toyota Camry

Meski Cuma 60 Juta, Interior Mobil Bekas Ini Buat Anda Nyaman dan Tidur Nyenyak, Ada Toyota Camry

Toyota Camry 2.4 TPG transmisi manual tahun 2003-istimewa-youtube aw garasi premium car magelang

RASELNEWS.COM - Membeli mobil bekas dengan kabin yang nyaman dan bisa membuat anda bisa tidur nyenyak cukup banyak, ternyata tidak perlu menyiapkan anggaran besar.

Berikut daftar mobil yang bisa memenuhi keinginan Anda dengan harga Rp 60 juta saja. Bukan hanya bisa membuat nyaman, mobil ini tidak memiliki desain sebagai kendaraan murah.

Sebaliknya, bila digunakan sehari-hari, orang mungkin akan menganggapnya sebagai mobil mewah seharga ratusan juta.

BACA JUGA:SUV XR Sport GT 2024, Mobil Mitsubishi Berdesain Super Mewah, Berapa Harganya?

Berikut 4 mobil bekas mewah harga Rp 60 juta yang sangat layak Anda pertimbangkan.

Pertama, Nissan Cefiro Brokham VIP transmisi otomatis 2003. Sebagai sedan besar dari Nissan, mobil ini adalah generasi terakhir dari Nissan Cefiro sebelum digantikan oleh Nissan Teana.

Desainnya mirip Toyota Camry XV30, tetapi diimpor dari Thailand dengan mesin 3000 cc. Mesin VQ30DE, 2987 CC, 6 silinder, 24 katup, menghasilkan tenaga 220 horsepower dan torsi 301 Nm, dengan transmisi otomatis 4 percepatan serta penggerak roda depan.

BACA JUGA:Kemewahan Mobil SUV Mitsubishi Ini Kebangetan, Bikin yang Lain Iri

Konsumsi bahan bakar dalam kota sekitar 6-7 km/l, dan luar kota sekitar 9-10 km/l. Fiturnya terdiri dari rem ABS, EBD, kaca spion lipat listrik, kursi listrik, panel kayu, serta interior berbahan kulit.

Mobil ini memiliki desain elegan, mewah, dan lebih banyak fitur daripada Camry. Mesin lebih bertenaga dan suspensinya lebih baik.

Hanya saja biaya perawatan yang lebih tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih boros. Cefiro Brookham ini dijual dari mulai Rp60 juta.

Ketiga, Honda Accord 2.4 VTI transmisi otomatis 2004. Mobil ini merupakan generasi ke-7 dari Honda Accord dengan kode body CM5.

BACA JUGA:Saking Mewahnya, Mobil Bekas Ini Buat Anda Seperti Orang Kaya, Padahal Harga Lebih Murah LCGC

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, masuk ke Indonesia pada akhir 2003. Accord CM5 hanya tersedia dengan mesin 2.4 liter, K24A, 4 silinder i-VTEC, dengan tenaga 160 horsepower dan torsi 218 Nm, transmisi otomatis 5 percepatan, dan penggerak roda depan.

Konsumsi bahan bakar dalam kota sekitar 8-9 km/liter, dan luar kota sekitar 11-12 km/l. Fiturnya rem ABS, EBD, kaca spion lipat listrik, airbag, panel kayu, dan interior manual.

Kelebihan mobil ini adalah desain yang sporty, mesin yang bertenaga, dan handling yang segar. Kabinnya lapang, perawatannya sederhana, serta spare part masih banyak tersedia.

BACA JUGA:10 HP Baru Murah Tapi Mewah Tahun 2024, Ada Samsung, Oppo dan Poco

Kekurangannya ada pada suspensi agak keras dan fitur mewahnya terbatas pada varian ini. Bagi yang mencari mobil mewah dengan nuansa sporty dan perawatan yang tidak ribet, mobil ini bisa menjadi pilihan dengan harga mulai dari Rp65 juta.

Ketiga, Toyota Camry 2.4 TPG transmisi manual tahun 2003. Bagi yang menginginkan sedan terlihat mahal namun memiliki harga terjangkau, Camry 2003 ini patut dilirik.

Camry dengan kode body XV30 pertama kali dijual di Indonesia oleh TAM pada 2002. Meski statusnya CKD pada awalnya, berbeda dengan pendahulunya XV20 yang merupakan CBU dari Australia.

BACA JUGA:Semewah Toyota Alphard Seharga LCGC, Mobil MPV Bekas Ini Layak Anda Dapati

Model ini, mirip dengan Mercedes Benz, memiliki desain lampu belakang yang menarik dan mekanisme buka kap mesin yang unik.

Sebagai sedan medium, ukurannya cukup besar, dengan desain yang masih memancarkan aura kemewahan. Brand Toyota tentu memudahkan dalam perawatan. Camry XV30 ini dijual dalam tiga tipe salah satunya adalah 2.4 dengan transmisi manual.

Mesin adalah 2AZ-FE, 2362 CC, 4 silinder VVTI, dengan tenaga 160 horsepower, torsi 220 Nm, transmisi manual 5 percepatan, dan penggerak roda depan.

BACA JUGA:Volvo XC90, Mobil Mewah dengan Keamanan Paling Canggih dan Irit, 1 Liter Tembus 60 Km

Konsumsi bahan bakar dalam kota sekitar 8-9 km/l, dan luar kota sekitar 11-12 km/l. Fiturnya meliputi rem ABS, EBD, kaca spion lipat listrik, kursi pengemudi listrik, panel kayu, dual SRS airbag, kaca spion tengah dengan lampu, dan masih banyak lagi.

Kelebihannya mobil ini adalah desainnya yang masih terlihat mewah, kondisinya kokoh, mesin yang andal, dan perawatannya mudah.

Kabinnya luas, nyaman untuk perjalanan jauh, dan tangki bahan bakarnya besar, membuatnya cocok sebagai pilihan medium sedan dengan harga sekitar Rp60 juta.

Keempat, Nissan Teana 230JM transmisi otomatis tahun 2004. Sebagai sedan besar yang menggantikan Nissan Cefiro, Teana hadir di Indonesia sejak tahun 2004.

BACA JUGA:Saudara Kembar Motor Sport Naked Suzuki GSX-S300 Rilis, Desain Sporty dan Mewah

Dilihat dari kemewahan dan fiturnya, mobil ini jelas berada di atas tiga mobil sebelumnya. Dengan desain yang elegan dan modern, Teana dengan kode body J31 terlihat seperti limosin dengan desain khas Maybach Mercedes.

Tersedia dalam varian 230 GM dan 230 JS, mesin VQ23DE, 23349 CC, 6 silinder CVTC, menghasilkan tenaga 171 horsepower dan torsi 225 Nm, dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan penggerak roda depan. Konsumsi bahan bakar dalam kota sekitar 6-7 km/l, dan luar kota sekitar 9-10 km/l.

Fiturnya meliputi rem ABS, EBD, akses pintu tanpa kunci, kaca spion lipat listrik, kursi listrik, panel kayu, interior berbahan kulit, dan berbagai fitur elektrikal lainnya.

Sumber: