Spesifikasi Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4X2 Matic dan Harga per Februari 2024

Spesifikasi Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4X2 Matic dan Harga per Februari 2024

Toyota Fortuner GR Sport -istimewa-Tangkapan Layar Youtube Kotaro 20

RASELNEWS.COM - Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil SUV yang paling digandrungi para kaum elit. Mobil ini dikenal tangguh di semua medan.

Harganya yang masih terjangkau ditambah sparepart yang mudah didapat menjadikan roda empat ini sangat mudah ditemui di jalanan ibu kota hingga desa, baik transimisi manual maupun matic.

Nah, bagi kalian yang tengah mencari informasi dan berencana untuk membeli mobil ini, berikut harga update harga Toyota Fortuner matic terbaru Februari 2024.

BACA JUGA:Mobil Harga Rp 60 Jutaan, Mesin Bagus, Body Kinclong, BBM Irit, Kabin Luas, Cocok Untuk Kendaraan Keluarga

Di mana Toyota Fortuner 2.8 VRZ 4X2 matic Rp633 juta. Sementara Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4X2 matic di banderol Rp652 juta. Namun harga bisa saja berubah menyesuaikan dengan wilayah masing-masing.

Lantas bagaimana spesifikasi Toyota Fortuner 2.8 GR Sport matic 4X2? Secara tampilan depan mobil ini tentunya sangat menawan, dengan lampu utama menggunakan teknologi LED proyektor yang sangat terang dan fokus.

Lampu utama yang agak meruncing dan berwarna smoke memberikan kesan elegan pada mobil ini.

BACA JUGA:Desain KIA Seltos X-line 2025 Bocor, Mobil SUV Serbaguna, Makin Gagah, Fitur Keselamatan Semakin Lengkap

Fitur tambahan seperti fog lamp LED, corner sensor, dan lampu sein sequential turning lamp menambah kesan modern dan mewah.

Bagian grill yang simpel namun elegan dengan paduan warna Black piano dan Black Chrome memberikan kesan gagah pada mobil ini.

Toyota Fortuner GR Sport 2.8 Matic sudah dilengkapi dengan body kit, kamera 360, dan emblem GR yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas? Uptsss Tunggu Dulu, Coba Lirik Mobil Baru Ini, Harga Kurang 90 Juta

Pindah ke bagian samping dilengkapi dengan fitur power back door, spion auto folding, dan pelek one t berwarna hitam glossy.

Bagian belakang mobil juga dilengkapi dengan roof reel dan rear spoiler yang memberikan sentuhan sporty.

Pada bagian kabin, Toyota Fortuner GR Sport 2.8 Matic memiliki interior yang mewah dengan material kulit, fitur-fitur canggih seperti engine start stop button, digital AC dengan fitur auto dan dual zone, serta wireless charger untuk HP.

Steering wheel dilengkapi dengan tombol-tombol pengaturan audio dan mode berkendara.

Sumber: