BREAKING NEWS : 4 Perempuan di Bengkulu Selatan Terseret Arus Sungai Air Kedurang, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS : 4 Perempuan di Bengkulu Selatan Terseret Arus Sungai Air Kedurang, Begini Kondisinya

PENCARIAN: Proses pencarian 4 perempuan warga kedurang yang terseret arus sungai-Sugio Aza Putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kedurang Kabupaten BENGKULU SELATAN Provinsi bengkulu pada Rabu, 21 Februari 2024 memakan korban.

Hujan lebat itu menyebabkan debet sungai Air Kedurang Meluap. 4 orang perempuan warga Bengkulu Selatan yang sedang menyeberangi sungai terseret arus.

Camat Kedurang, Agustian, S.Sos membenarkan peristiwa tersebut. Ia belum dapat memastikan kondisi 4 warga yang terseret arus tersebut karena sedang dalam pencarian.

"Memang betul ada empat warga yang terseret arus sungai Air Kedurang. Semuanya perempuan, satu orang warga Desa Durian Sebatang, tiga orang warga Desa Tanjung Negara. Untuk identitas namanya saya belum tahu," kata Camat.

Dikatakan Camat, peristiwa berawal saat 4 warga Bengkulu Selatan tersebut hendak pulang dari ladang jagung.

Kemudian 4 warga tersebut menyebrangi sungai, saat itu debet air sungai masih biasa biasa saja. Ketika 4 warga itu berada di tengah tengah sungai, tiba tiba debet air secara tiba tiba membesar dan arusnyapun sangat deras.

4 perempuan tersebut tidak bisa bertahan dan terseret arus sungai yang deras.

"Saat ini sedang dalam proses pencarian. Mudah-mudahan segera ditemukan dalam kondisi baik-baik saja," ujar Camat. (yoh)

Sumber: camat kedurang