Skutik Yamaha 150 CC Ini Jadi Rival Honda Beat Street, Berdesain Motor Italia, Stang Ala Motor Naked

Skutik Yamaha 150 CC Ini Jadi Rival Honda Beat Street, Berdesain Motor Italia, Stang Ala Motor Naked

Yamaha A8-istimewa-Tangkapan Layar Youtube Mahendra Bigbike

RASELNEWS.COM - Pada tahun ini, pencinta motor matic disuguhi dengan kemunculan skutik berdesain agresif dengan dimensi yang besar dari Yamaha.

Desainnya benar-benar berbeda dan menarik perhatian. Selain memiliki body yang kekar, motor ini juga memiliki tampang yang sangar dengan stang ala motor naked.

BACA JUGA:Tampilan Keren, Mesin Sangar, Tapi Kurang Peminat, Ini 5 Motor Yamaha Kurang Diminati di Indonesia

Tidak hanya itu, spesifikasinya juga cukup memikat di kelasnya. Kabarnya skutik ini juga memiliki harga cukup terjangkau dan akan menjadi lawan beratnya Honda Beat Steet.

Adalah Yamaha Teyin A8 dengan fairing depannya terlihat sangat keren dengan aura yang menggoda, terutama pada bagian dual headlamp yang memberikan kesan tajam dan pencahayaan full LED yang memukau.

BACA JUGA:Tampilan Keren, Mesin Sangar, Tapi Kurang Peminat, Ini 5 Motor Yamaha Kurang Diminati di Indonesia

Panel instrumen digitalnya juga terlihat futuristik dan kompleks. Sedangkan stop lampnya memiliki desain yang sporty dan futuristik dengan pencahayaan LED yang memikat.

Menariknya lagi, desain keseluruhan skutik Teyin A8 ini mirip dengan matik anyar Italjet Dragster dari Italia.

Namun, Teyin A8 memiliki full fairing di setiap sudut bodinya, berbeda dengan Italjet. Dragster yang lebih menonjolkan rangka tralis pada bodinya.

BACA JUGA:Idola Baru! Motor Bebek Klasik ala Super Cub 110 Resmi Mengaspal di Indonesia! Mesin 110 CC, Fitur Modern

Pada bagian kaki-kaki dan suspensi, skutik ini menggunakan suspensi teleskopik dengan velg 13 inci dan ban 120/60 di bagian depan, serta suspensi ganda dengan velg 13 inci dan ban 130/60 di bagian belakang.

Pengereman cakram juga telah dipasang baik di bagian depan maupun belakang.

Sementara dapur pacunya dibekali dengan mesin 149 cc yang mampu menghasilkan tenaga 6,2 KW pada 7.500 RPM dan torsi 8,5 nm pada 6000 RPM. Kapasitas tangkinya sebesar 5,8 liter. (man)

Sumber: