Cherry Obrak Abrik Pasar Avanza dan Xpander, Mobil Mewah Jetour X70 Plus Hanya Dibanderol 170 Juta

Cherry Obrak Abrik Pasar Avanza dan Xpander, Mobil Mewah Jetour X70 Plus Hanya Dibanderol 170 Juta

Cherry Jetour X70 Plus-istimewa-tangkapan layar youtube otto5

RASELNEWS.COM - Kali ini, Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander harus berhati-hati. Sub-brand Cherry, yakni Jetour, kabarnya akan merilis SUV andalannya yang diberi label Jetour X70 Plus.

Tidak hanya komponen yang tersemat di mobil ini saja yang menjadi hal menarik, namun mobil mewah dan premium ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 170 juta hingga Rp 190 juta.

BACA JUGA:Sedan Sport MG7: Mobil Mewah Desain Ferrari yang Dibanderol Lebih Murah Toyota Avanza

Hal ini tentu akan membuat Avanza dan Xpander semakin kelabakan, dengan kemewahan yang ditawarkan Jetour X70 Plus ini dengan banderol harga jauh lebih terjangkau.

Lantas bagaimana jeroan mobil dari Cherry ini? SUV yang bisa mengancam posisi Avanza dan Xpander ini memiliki desain yang sangat modern dengan grill berbentuk pecahan berlian yang sangat menawan.

BACA JUGA:Isuzu MU-X: Mobil Perpanduan Antara Teknologi, Kekuatan, dan Kenyamanan Berpetualang

Lampu utamanya menggunakan LED yang dikelilingi oleh lampu DRL terintegrasi dengan lampu kabut.

Bagian samping mobil dilengkapi dengan power folding serta spion yang mendapat aksen warna Chrome, dan velg yang digunakan berukuran 20 inci.

Sepertinya, Jetour X70 Plus tidak ingin kalah dengan Avanza dan Xpander.

BACA JUGA:6 Kelebihan Chery Tiggo 5X, Sang Rival Toyota Raize, yang Dibanderol Lebih Murah dari Mobil Avanza

Bagian belakang mobil ini memiliki desain yang menarik dengan tulisan "Jetour" dan lampu belakang yang memanjang dari sisi kiri hingga kanan, dilengkapi dengan motif lampu vertikal sebanyak 9 buah, menambah kesan elegan.

Seperti kebanyakan produk Cherry lainnya, mobil ini menggunakan kemudi sebelah kiri.

Interior mobil mewah Jetour X70 didominasi oleh warna merah tua, terlihat dari bagian dashboard, konsol tengah, hingga jok dan pintu.

BACA JUGA:Desain Lexus LS Terbaru 2025 Resmi Diperkenalkan, Mobil Perpaduan Kemewahan dan Kecepatan yang Tak Tertandingi

Bagian dashboard dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar, 10,25 inci untuk pengemudi, dan infotainment juga berukuran 10,25 inci, terhubung dengan bluetooth, wireless charger, koneksi USB, dan sistem suara hingga 8 speaker, mirip dengan mobil buatan Mercedes.

Sumber: youtube otto5