6 Kelebihan Chery Tiggo 5X, Sang Rival Toyota Raize, yang Dibanderol Lebih Murah dari Mobil Avanza

6 Kelebihan Chery Tiggo 5X, Sang Rival Toyota Raize, yang Dibanderol Lebih Murah dari Mobil Avanza

Chery Tiggo 5x-istimewa-youtube autonetmagz

RASELNEWS.COM - PT Chery Sales Indonesia akhirnya meresmikan peluncuran Tiggo 5X secara resmi di Indonesia dengan membawa 6 kelebihan dibanding mobil di kelasnya. 

Mobil SUV ini akan menjadi pesaing berat Toyota Raize mengingat harganya yang lebih murah dari Toyota Avazan.

Menariknya lagi, crossover ini mencerminkan evolusi yang signifikan dari pendahulunya, Tiggo 4 Pro, dengan peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA:Ini Wujud SUV Audi Q5 2024, Mobil Super Mewah, Kombinasi Desain Legendaris dan Fungsionalitas

Kehadiran Tiggo 5X menunjukkan komitmen Chery dalam menyajikan produk yang tidak hanya mengikuti tren tetapi juga memberikan inovasi dan desain yang terus berkembang.

Tiggo 5X menargetkan konsumen di wilayah perkotaan dengan gaya hidup urban. Dengan kombinasi teknologi canggih, desain stylish, dan kesan timeless, Tiggo 5X memenuhi tuntutan dan preferensi konsumen modern.

Berikut 6 kelebihan Chery Tiggo 5X, yang menjadi rival Toyota Raize dan Rocky di Indonesia:

1. Desain Elegan dan Mewah

BACA JUGA:3 Mobil SUV Mewah Ini Turun Harga, Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Ada Panoramic Sunroof

Tiggo 5X menghadirkan nuansa segar dalam kategori Crossover dengan grill heksagonal yang dipercantik dengan aksen Diamond Cut berlapis Chrome.

Fog lamp yang ditambahkan memberikan kesan elegan pada bagian depan. Lampu depan menggunakan proyektor LED dan lampu belakang dilengkapi dengan teknologi LED plasma. Roof rail di bagian atapnya menambah kesan tangguh.

2. Fitur Kenyamanan

Varian Champion dari Tiggo 5X menyajikan pengalaman berkendara komprehensif dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, lampu ambient multi-color, dan sunroof elektrik.

BACA JUGA:Baru Rilis! Mobil SUV Fisker Ocean Diklaim Sudah Terjual 50 Ribu Unit, Tapi Ini Kelemahannya

Fitur lainnya termasuk pengaturan kursi depan yang elektrik, intelligent Voice Assistant, dan kamera 360 derajat untuk parkir dan manuver.

3. Fitur Keselamatan

Tiggo 5X dilengkapi dengan struktur rangka yang solid, fitur Adas terdepan, dan 6 airbag. Fitur keamanan lainnya meliputi ESP, emergency break assist, ABS, roll stability control, hill descent assist, dan lainnya.

4. Performa Mesin

BACA JUGA:SUV Varian Hybrid Setara Honda CRV Segera Dipasarkan di Indonesia

Sumber: