MPV Bekas Mewah Ini Turun Harga, Cuma Dibanderol 90 Jutaan, Fiturnya Sekelas Toyota Alphard

MPV Bekas Mewah Ini Turun Harga, Cuma Dibanderol 90 Jutaan, Fiturnya Sekelas Toyota Alphard

Mobil bekas harga di bawah 100 juta-istimewa-youtube amh channel

RASELNEWS.COM - Beberapa MPV bekas yang masuk kelas medium ini sudah turun harga dan sangat terjangkau bagi Anda yang memiliki anggaran pas-pasan.

Harganya sudah dibanderol dengan harga 90 jutaan. Meskipun tidak begitu diminati di Indonesia, namun MPV ini menawarkan kemewahan dan fitur sekelas Toyota Alphard dengan harga di bawah 100 juta.

Kabar ini tentunya menjadi informasi baik bagi Anda yang mencari mobil bekas yang nyaman untuk persiapan mudik lebaran tahun ini.

BACA JUGA:Meski 60 Juta, Mobil Bekas Ini Tetap Berkelas, Desain dan Fitur Layaknya Mobil Mewah, Ada Panoramic Roof

Mobil apa saja? Berikut MPV bekas mewah yang bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda:

Pertama, Mazda5 tahun 2008. Mobil juga dikenal sebagai Master promosi, pertama kali diluncurkan pada tahun 1999.

Mobil ini cocok bagi yang ingin naik kelas dari Mitsubishi Grandis. Mesinnya 2000cc 4-silinder, dengan tenaga 144hp dan torsi 180Nm.

BACA JUGA:Cherry Obrak Abrik Pasar Avanza dan Xpander, Mobil Mewah Jetour X70 Plus Hanya Dibanderol 170 Juta

Fitur-fiturnya termasuk rem ABS + EBD, airbag, teleskopik steering, stability control, audio steering control, auto headlamp, headunit double-din, AC otomatis, sunroof, power sliding door, dan sensor parkir.

Kedua, Honda Odyssey Absolute RB1 tahun 2004. MPV ini hadir dengan tampilan mewah, sporty, dan modern.

Mesinnya 2354cc 4-silinder, dengan tenaga 200hp dan torsi 232Nm. Fiturnya termasuk rem ABS + EBD, projector HID, sensor adaptive learning system, SRS airbag, audio steering control, kursi elektrik, sunroof, dan sensor parkir.

BACA JUGA:Isuzu Luncurkan Mobil Mewah Penjelajah Sejati, Tampilan Keren, Mesin Disel Tangguh dan Ramah Lingkungan

Ketiga, Toyota Previa tahun 2003. Dikenal juga sebagai Toyota Estima atau Toyota Targo di Jepang. Mesinnya 2362cc 4-silinder VVTI, dengan tenaga 157hp dan torsi 225Nm.

Fiturnya meliputi rem ABS + EBD, auto headlamp, panoramic roof, AC otomatis, power sliding door, dan kursi kapten.

Mobil MPV bekas mewah keempat ada Honda Elysion tahun 2004. Mesinnya 2354cc 4-silinder, dengan tenaga 158hp dan torsi 218Nm.

BACA JUGA:Balas Dendam! Disebut Mobil Tua Bangka, Isuzu MUX Bangkit, Luncurkan Mobil Mewah, Fortuner dan Pajero Waspada!

Fiturnya termasuk rem ABS + EBD, SRS airbag, auto power window, projector headlamp HID, audio steering control, kursi elektrik, pemanas kursi, dan power sliding door.

Semua mobil ini menawarkan kemewahan dan fitur yang dapat bersaing dengan Toyota Alphard, namun dengan harga yang lebih terjangkau. (and)

Sumber: