Harga Cuma 60 Jutaan, Motor Cruiser Royal Enfield Super Meteor 650 CC, Kerennya Sebanding Harley Davidson

Harga Cuma 60 Jutaan, Motor Cruiser Royal Enfield Super Meteor 650 CC, Kerennya Sebanding Harley Davidson

Royald Enfield Super Meteor 650-Istimewa-Tangkapan LAyar Youtube Wacky Wack

Sementara itu, sistem pengereman menggunakan rem cakram depan 320 mm dan belakang 300 mm.

Motor ini juga dilengkapi dengan dual-channel ABS (Anti-lock Braking System) sebagai perlengkapan standar.

Uniknya, Royal Super Meteor 650 adalah motor pertama dari perusahaan yang menampilkan suspensi Showa 43 mm dan lampu depan full LED.

BACA JUGA:Honda CB350X ADV Baru Meluncur Tahun Depan? Motor Petualangan Berdesain Gagah dan Klasik

Motor ini memiliki berat 241 kg. Cruiser ini adalah model Royal Enfield pertama yang mendapatkan font navigasi triple, guys.

Motor ini memiliki tangki bahan bakar berbentuk tetesan air, lampu belakang LED melingkar, lampu depan berbentuk bulat klasik, dan lapisan hitam pada casing mesin serta kotak saklar berlapis aluminium.

Super Meteor 650 bertemakan solutur dan hadir dengan serangkaian aksesoris khusus termasuk kaca spion warna rapi, finish LED depan dan belakang, indikator Kid Finisher, pelindung mesin yang ringkas, dan pijakan kaki pengendara yang mewah.

BACA JUGA:Pertamina Siapkan Hadiah Mobil BMW, 12 Motor NMAX, 5 Paket Liburan Ke lUar Negeri, Ini Cara Mendapatkannya

Royal Enfield Super Meteor 650 hadir dalam 3 varian yang bisa Anda pilih, antara lain astral, interseller, dan tipe Celestial.

Yang perlu Anda ketahui, di Indonesia, motor Royal Enfield Super Meteor 650 dijual dengan harga 231 juta, berbeda jauh dengan harga di India, guys.

BACA JUGA:Motor Baru Skutik Retro Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil garang dan futuristik

Bahkan perbedaannya cukup signifikan bukan hanya karena produksinya di India, namun juga karena pajak barang mewah di Indonesia yang cukup tinggi.

Walaupun pajak digunakan untuk pembangunan infrastruktur, tetaplah rajin membayar pajak untuk membeli barang mewah yang baru.

BACA JUGA:Suzuki Keluarkan GS 650 S, Motor Jadul Desain Klasik dengan Performa Mesin Tangguh

Tujuan utamanya tentu saja untuk pembangunan infrastruktur agar saat Anda mengendarainya, Anda bisa menikmati kenyamanan jalan yang lebih baik di Indonesia.(man)

Sumber: