Ciri-ciri Fisik Wanita yang Suka Selingkuh, Cara Bicara Memang Sudah Beda

Ciri-ciri Fisik Wanita yang Suka Selingkuh, Cara Bicara Memang Sudah Beda

Ciri-ciri Fisik Wanita yang Suka Selingkuh-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Ciri-Ciri fisik wanita yang suka selingkuh dan permasalahan perselingkuhan dalam hubungan pasangan suami istri sering menjadi sorotan.

Berikut ini tentang ciri-ciri wanita yang suka selingkuh dari pasangannya. Perbuatan selingkuh terhadap pasangan tidak memandang lama atau baru hubungan pernikahan, serta pelakunya bukan hanya gender tertentu saja.

Meskipun banyak yang menganggap pelaku selingkuh lebih banyak berasal dari kaum pria, namun tidak sedikit pelaku selingkuh yang berasal dari kaum wanita.

BACA JUGA:Dituduh Selingkuh, Kades Disidang Adat, Inspektorat Seluma Lakukan Penelusuran

Wanita yang gemar berselingkuh dikategorikan sebagai wanita yang tidak memperdulikan pasangan dan tidak mampu menjaga hati dari pria selain pasangan.

Ada banyak alasan yang membuat wanita selingkuh dari pasangan, mulai dari ketidakpuasan dalam hubungan, ketidakbahagiaan, kurangnya dukungan finansial, hingga perbedaan status ekonomi antara pasangan.

Meskipun sulit untuk menilai wanita yang setia atau suka berselingkuh secara kasat mata, terdapat beberapa ciri fisik yang dapat menjadi petunjuk. Beberapa ciri fisik wanita yang sudah selingkuh:

BACA JUGA:Bukan Ekonomi Apalagi Selingkuh, Ini 4 Alasan Pasangan Suami Istri Bercerai Setelah Bertahun-tahun Menikah

1. Mata Sayu

Wanita yang memiliki mata sayu atau terlihat seperti baru bangun tidur seringkali dianggap memiliki potensi untuk berselingkuh. Mata yang terlihat sayu seringkali menjadi ciri wanita yang tidak puas dalam hubungan.

2. Mata Gelap dan Suka Berkedip

Mata yang cenderung gelap dan lebih sering berkedip dari biasanya juga dapat menjadi petunjuk adanya kecenderungan untuk berselingkuh.

BACA JUGA:Kasus Selingkuh! Indonesia Tempati Posisi Negara Kedua di Asia, Terbanyak Wanita

3. Kening dan Jidat

Wanita yang menjilat bibirnya atau memiliki garis-garis kecil di keningnya cenderung dianggap memiliki potensi untuk berselingkuh.

Begitu pula dengan wanita yang memiliki jidat yang menjulur atau dengan telinga tegak.

4. Raut Wajah yang Kemerahan

Wanita dengan raut wajah yang sering memerah juga sering dianggap memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

BACA JUGA:Curhat Iptu Alvian Hidayat, Suami Karina Dinda Lestari, Dokter Cantik yang Kepergok Selingkuh

5. Cara Bicara dan Tertawa

Sumber: