BREAKING NEWS: Usaha Mebel di Kaur Terbakar, Korban Rugi Jutaan Rupiah

BREAKING NEWS: Usaha Mebel di Kaur Terbakar, Korban Rugi Jutaan Rupiah

Usaha Mebel di Kaur terbakar Rabu, 17 April 2024-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Si jago merah kembali beraksi di Kabupaten KAUR, Bengkulu, Rabu 17 April 2024. Beruntung insiden yang terjadi siang hari itu bisa cepat ditanggulangi warga setempat.

Namun demikian, Usaha Mebel milik Aprizal (40) itu tetap mengalami kerugian jutaan rupiah. 

Dari informasi, api berasal dari dapur dan menjalar ke bangunan. Mobil Damkar yang dibantu masyarakat setempat akhrinya dapat memadamkan api dengan cepat.

BACA JUGA: Kabin Selega Mercy, Lebih Macho dari Jimny, Harga Setengah dari Ford Bronco, Ini Dia Mobilnya

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10,05 WIB. Saat ini pemilik rumah baru menyadari setelah ada asap dan gumpalan api yang menjalar pada bangunan dapur rumah korban.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

"Alhamdulillah hanya bagian dapur yang terbakar dan api dengan cepat dipadamkan," ujar Kepala Dinas Damkar Kaur Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd melalui Kabid Pemadam dan Penyelamatan Jhon Afrizal, kepada, ST kepada Raselnews.com Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:5 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Diinstal Gratis di HP Kamu

Dikatakan Kabid timnya tiba di lokasi beberapa menit setelah kejadian. Pasca menerima laporan 5 menit kemudian tim langsung respon dan menuju lokasi kebakaran.

Pukul 11:16 WIB, si jago merah dapat dipadamkan secara menyeluruh.

"Kami imbau kepada masyarakat kaur untuk meningkat kewaspadaan. Pastikan intalasi listrik tetap sesuai standar lakukan pengecekan secara berkala terhadap barang-barang yang mudah memancing kebakaran," tutupnya.(jul)

Sumber: