Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik Tahun 2024 Hemat Listrik

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik Tahun 2024 Hemat Listrik

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik Tahun 2024 Hemat Listrik -istimewa-tangkapan layar youtube pondasi project

RASELNEWS.COM - Jika Anda merasa tak nyaman dengan panasnya cuaca dan ingin mencari solusi yang hemat listrik, AC 0.5 PK bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, ada beberapa merek yang direkomendasikan. Selain harganya yang terjangkau, air conditioner ini juga awet dan tahan lama serta hemat listrik.

Ya, penggunaan AC di kota-kota besar sudah dianggap menjadi kebutuhan. Hampir seluruh perkantoran bahkan rumah-rumah telah dilengkapi dengan perangkat elektronik satu ini.

BACA JUGA:Terbaru, 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024 Berikut Spek dan Harganya

Ruangan yang sejuk pastinya akan tercipta. Anda dapat memilih AC sesuai kebutuhan atau luasnya ruangan. Mulai dari 1/2 PK hingga 1 PK bahkan bisa lebih.

Namun, untuk kamar dan ruangan yang kecil, AC 1/2 PK sudah cukup membuat dingin. Nah berikut ini rekomendasi beberapa merek AC setengah PK yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Aqua AC 0.5 PK

AC Aqua ini dilengkapi dengan teknologi modern seperti fungsi Figur Eiffel yang mengatur udara dingin sesuai dengan temperatur ruangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bone Conduction Murah Terbaik 2024, Nyaman Dipakai, Harga Rp 100 Ribuan

Dilengkapi juga dengan filter antioksidan dan vitamin C untuk kesehatan penggunanya. Dengan konsumsi daya sekitar 360 watt, AC ini lebih hemat energi. Harga AC Aqua ini sekitar Rp 2.850.000.

2. Polytron Neuva Ice AC 0.5 PK

Polytron Neuva Ice hadir dengan konsumsi daya sekitar 490 watt, membuatnya hemat energi. Dilengkapi dengan fitur keamanan udara yang dapat menyaring bakteri, AC ini menawarkan kesejukan ruangan tanpa mengorbankan kesehatan. Harga Polytron Neuva Ice sekitar Rp 3.000.000.

3. LG Seri H05 TN4 AC 0.5 PK

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Pilihan Kaum Emak-emak

LG hadir dengan seri H05 TN4 yang dilengkapi dengan fitur webcam throw, memungkinkan pengaturan konsumsi daya listrik yang dapat disesuaikan.

Dengan konsumsi daya sekitar 390 watt dan fitur hemat energi, AC ini menjaga ruangan tetap sejuk tanpa membengkakkan tagihan listrik. Harganya sekitar Rp 2.550.000.

4. Sharp AHA5UCY AC 0.5 PK

AC Sharp ini dikenal dengan teknologi Turbo Cooling yang membuat ruangan lebih cepat dingin. Dilengkapi juga dengan fitur self-diagnosis untuk memantau kondisi unit secara otomatis.

Sumber: