5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa

5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa

5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa-istimewa-tangkapan layar youtube sulis purnawan

3. H&L High Pressure QL 1200

Cocok untuk kebutuhan rumah tangga karena punya daya listrik yang cukup dan harga yang terjangkau.

Mesin steam H&L High Pressure QL 1200 yang dibanderol Rp850.000 ini memiliki bobot yang tergolong sedang, hanya 10 kg saja, sehingga agak lebih mudah diangkat dan meningkatkan portabilitasnya.

BACA JUGA:Apa yang Membuat Mesin Blue Core Yamaha Begitu Hebat? Ini Penjelasannya

Selang portablenya sepanjang 5 meter yang dibekalkan H&L juga dijamin bisa mendukung semprotan airnya yang kenjang dengan working pressure 105 bar dan working flow rate hingga 8 liter/menit.

Daya sebesar 700 watt dirasa cukup untuk pengoperasian yang lancar tanpa kendala.

4. Jet Cleaner Kyodo Prowash 110

Cocok untuk kalian yang sedang mengidamkan steam machine dengan high pressure output untuk kebutuhan cuci-cuci motor di rumah.

Jet cleaner ini memiliki tekanan semburan yang mencapai 105 bar dengan working flow rate mencapai 5,7 liter per menitnya.

BACA JUGA:Replika Land Cruiser Ini Dibanderol 600 Jutaan, Mesin Tangguh dan Dipadukan Teknologi Hybrid

Bentuknya juga cukup ringkas, kecil, dan mudah dibawa ke mana-mana. Produk ini juga sudah dikenal di kalangan bisnis cuci mobil dan motor.

Perawatannya yang mudah, sudah dilengkapi dengan adjustable nozzle di ujung stick, dan merupakan upgrade dari mesin jet cleaner Kyodo original.

Paket komplit untuk membantu pekerjaan kalian. Untuk daya listriknya, jet cleaner Kyodo Prowash 110 ini hanya memerlukan 700 watt saja untuk bisa bekerja secara maksimal. Harganya? Rp1.125.000.

BACA JUGA:Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja Matic Bermesin 300 CC, Siap Jegal Dominasi Yamaha XMAX dan Forza

5. Tekiro Rio Pressure Washer RPW 70

Terakhir, Tekiro Rio Pressure Washer RPW 70. Dengan teknologi yang diadaptasi langsung dari Jepang, jet cleaner ini sudah dipastikan baik untuk kualitas dan ketahanannya.

Tidak hanya untuk keperluan rumah tangga, seri Rio RPW 70 ini juga bisa dipakai untuk pekerjaan auto detailing di skala bisnis.

Desainnya sedikit unik dengan model seperti robot yang sudah dilengkapi aksesoris seperti selang, extension pipe, dan sprayer.

BACA JUGA:Mini SUV Terbaru, Mesin Turbo, Penantang Baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Sumber: