5 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik, Daya Tahan Kuat, Cengkeraman Maksimal

5 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik, Daya Tahan Kuat, Cengkeraman Maksimal

Ban Motor Tubeless Terbaik-istimewa-tangkapan layar youtube bang anto lontar

RASELNEWS.COM - Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat mengendarai sepeda motor, maka pemilihan merek ban motor tubeless terbaik tentu menjadi salah satu faktor yang sangat penting.

Ban terbaik akan memberikan grip maksimal yang bisa mengurangi risiko terjadinya kecelakaan saat mengendarai sepeda motor kesayangan Anda.

Saat ini banyak pilihan ban tubeless. Tetapi ban motor terbaik akan memberikan cengkraman maksimal, mengurangi risiko kecelakaan, dan memberikan daya tahan yang lebih baik daripada ban biasa.

BACA JUGA: Honda dan Yamaha Waspada! Suzuki Ada Jagoan Baru, Mesin 115 CC, Sudah Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Berikut ini rekomendasi ban yang memiliki daya tahan yang lebih bagus serta memiliki cengkraman yang lebih kuat di segala kondisi jalan.

Berikut adalah 5 rekomendasi merek ban motor tubeless terbaik yang dapat menaklukkan berbagai kondisi cuaca dan jalan:

1. Corsa

Corsa dikenal sebagai salah satu merek ban motor tubeless terbaik dengan cengkraman kuat di segala kondisi cuaca dan jalan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Espresso Harga Murah, Cocok untuk Membuka Usaha Minum Kopi Rumahan

Konstruksi karet dinding pada sideal compound membuat ban ini sangat kuat dan tahan terhadap benturan. Harganya berkisar mulai dari Rp 103 ribu hingga Rp 628 ribu tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya.

2. IRC

IRC adalah merek ban motor tubeless yang awet dan memiliki cengkraman yang bagus. Cocok digunakan di berbagai kondisi jalan dan medan, baik musim panas maupun musim hujan.

Dengan harga mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 300 ribu tergantung pada ukuran dan modelnya.

3. Pirelli

Pirelli merupakan produsen ban populer yang dikenal karena kualitasnya. Pirelli menjadi salah satu merek ban tubeless terbaik untuk sepeda motor, meskipun dengan harga yang sedikit mahal.

BACA JUGA:10 Mesin Potong Rumput Harga Murah Tapi Tajam

Sumber: