Sepeda Motor Baru Ini Jarang 'Minum' Bensin, 90 KM Cuma Seliter, Fiturnya Juga Canggih

Sepeda Motor Baru Ini Jarang 'Minum' Bensin, 90 KM Cuma Seliter, Fiturnya Juga Canggih

Motor Hbrid dari SYM PE3 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Motor & Mobil

RASELNEWS.COM - Dalam tengah gejolak tren kendaraan listrik saat ini, produsen speda motor asal Taiwan, SYM, memperkenalkan inovasi dengan meluncurkan sepeda motor hybrid bernama PE3.

Motor baru ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 90 kilometer per liter, dan juga dibekali dengan fitur teknologi yang canggih.

BACA JUGA:Hebatnya Vespa! Desain Kerap Ditiru Motor Listrik Cina Tapi Diam Saja, Ini Alasannya

Kendaraan hybrid ini yang termasuk dalam kategori skuter, menawarkan solusi inovatif untuk mengatasi kekhawatiran akan jarak tempuh yang sering menghantui pengguna motor listrik.

Di mana Mesin bensin hanya aktif saat tegangan baterai turun di bawah 60 volt, memungkinkan skuter beroperasi dengan tenaga listrik murni untuk jarak sekitar 35 kilometer.

BACA JUGA:Kekurangan Motor Listrik Alva Cervo Diungkap, Review Setelah 3 Bulan Pemakaian

Kekhawatiran akan kehabisan daya di tengah perjalanan seringkali menjadi halangan bagi banyak orang untuk beralih ke kendaraan listrik.

Namun, PE3 hadir untuk menjawab kekhawatiran tersebut dengan menggabungkan dua sumber tenaga. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir terdampar di jalan karena baterai habis.

BACA JUGA:Polytron Fox S: Motor Listrik Mirip Honda PCX Harga Cuma 11 Jutaan, Desain Sangat Nyaman Buat Selonjoran Kaki

Selain itu, PE3 juga menawarkan keunggulan lain, yakni hemat biaya dan sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari terutama dalam lingkup perkotaan.

Diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar fantastis, sekitar 90 kilometer per liter dengan tangki bensin berkapasitas 3 liter, jauh lebih hemat dibandingkan skuter bensin konvensional.

BACA JUGA:Bank Mandiri Hadirkan Layanan Pembelian Motor Listrik, Harga Subsidi, Ini Syarat dan Orang Yang Berhak Dapat

P3 dirancang dengan desain modern dan minimalis yang menarik perhatian, serta dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti panel instrumen TFT vertikal dan switch gear yang unik.

Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perkotaan dengan mudah dan hemat biaya.

Sumber: