BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Ditemukan Meninggal Dunia di Danau Kuranding

BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Ditemukan Meninggal Dunia di Danau Kuranding

ilustrasi meninggal dunia-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Defri Medo (33), warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis Kabupaten BENGKULU SELATAN ditemukan sudah meninggal dunia di Danau Kuranding yang berada di wilayah desa tersebut pada Kamis, 23 Mei 2024.

Penemuan jasad almarhum mengejutkan pihak keluarga serta warga setempat. Sebab kepergian korban sangat mendadak dan dinilai tidak wajar.

Informasi yang dihimpun Raselnews.com, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh pamannya yang bernama Iksan (42) sekitar pukul 11.03 WIB.

BACA JUGA:Toyota Innova Berplat Sumsel Laka Tunggal di Bengkulu Selatan, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Saat ditemukan, tubuh korban terbaring di tepi danau dengan keadaan sudah tidak berdaya. Paman korban kemudian langsung meminta pertolongan warga yang ada di sekitar lokasi untuk mengevakuasi tubuh korban.

Kemudian tubuh korban dibawa ke Puskesmas Seginim. Namun setelah diperiksa tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Dugaan sementara, penyebab korban meninggal dunia karena terkena alat setrum ikan yang dibawanya untuk mencari ikan di Danau Kuranding.

BACA JUGA:Bupati Turun Tangan, Jenazah TKI Asal Bengkulu Selatan yang Meninggal Dunia di Malaysia Segera Dipulangkan

Saat ditemukan pertama kali, alat setrum ikan tersebut masih ada di tangan korban.

Pihak keluarga pun telah mengikhlaskan kematian korban dan menerimanya sebagai musibah. Korban meninggal dunia meninggalkan dua orang anak dan istri.

Kades Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis, Sabirin membenarkan ada seorang warganya yang ditemukan meninggal dunia di Danau Kuranding. Korban meninggal saat sedang mencari ikan di danau tersebut.

BACA JUGA:TKI Asal Bengkulu Selatan Meninggal Dunia di Malaysia, Pemulangan Jenazah Terkendala Biaya

"Memang benar ada seorang warga kami yang ditemukan meninggal dunia di Danau Kuranding siang tadi (Kamis, 23 Mei 2024). Jenazah sudah dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan," kata Kades. (yoh)

Sumber: