Antisipasi Pengunjal, SPBU Kutau Perketat Pelayanan, Caranya?

Antisipasi Pengunjal, SPBU Kutau Perketat Pelayanan, Caranya?

Pengawas SPBU Kutau, Agus Martoni -andri hermento-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Guna mengantisipasi dan mencegah oknum pengunjal BBM pada wilayah BENGKULU SELATAN, managemen SPBU Kutau perketat pelayanan.

Apalagi usai perayaan Hari Raya Idul Adha, yang mana kebutuhan BBM masyrakat tentu meningkat secara signifikan. Sebab selain konsumen lokal, SPBU juga kerap melayani konsumen luar yang melakukan mudik.

BACA JUGA:Soal BBM, Pengendara di Bengkulu Selatan Diminta Jangan Panik, Nih Dengarkan Penjelasan Pihak SPBU

Pengawas SPBU Kutau, Agus Martoni mengatakan, pihaknya mulai memperketat pelayanan dengan cara mengecek barcode secara berkala terhadap konsumen yang melakukan transaksi di SPBU.

Selain itu, pihak managemen SPBU Kutau juga memberi imbauan terhadap seluruh karyawan, agar melakukan pencatatan nomor polisi kendaraan secara manual.

"Sudah kita sampaikan kepada seluruh operator, bagi pengedara yang mengisi bahan bakar untuk di sesuaikan dengan kode QR" Imbau Agus.

BACA JUGA:Mobil SUV Hybrid Baru, Konsumsi BBM 25 Km Per Liter, Desain Elegan, Ada Fitur V2L

Sementara itu berkenaan dengan stok BBM pada SPBU Kutau pihaknya juga akan mencukupi sebanyak 18 hingga 24 ton untuk pertalite dan solar 8 ton.

Selain itu, untuk stok BBM jenis pertamax saat ini memang masih tersedia.

"Stok Pertalite sebanyak 18 hingga 24 ton, solar 8 ton dan Pertamax hingga saat ini memang masih ada stok," ujar Agus.

BACA JUGA:Honda Bakal Panik, Motor Baru Yamaha Ini Cuma Dijual 14 Juta, Konsumsi BBM Jauh Lebih Irit dari Honda BeAT

Sehingga, meski ditengah kebutuhan yang mningkat, pihak SPBU memastikan stok tersebut aman untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. (cw1)

Sumber: