Misteri Struktur Batu GORNAYA SHORIA di Siberia, Benarkan Disusun Alien?

Misteri Struktur Batu GORNAYA SHORIA di Siberia, Benarkan Disusun Alien?

Batu GORNAYA SHORIA di Siberia--raselnews.com


Batu GORNAYA SHORIA di Siberia--raselnews.com

Penemuan-penemuan ini menguatkan teori bahwa peradaban manusia pada kala itu sudah canggih, bahkan bila menilik dari usia beberapa penemuan, bukan tidak mungkin peradaban manusia sudah dimulai jauh lebih awal dibandingkan yang diketahui.

Jadi, bukan tidak mungkin bila ras manusia pada zaman itu sudah memiliki teknologi untuk memindahkan dan membuat susunan batu-batuan granit monolit berukuran raksasa seperti situs megalitik Gornaya Shoria.

BACA JUGA:Tujuh Provinsi Penghasil Minyak Bumi Terbesar di Indonesia, Tiga di Pulau Sumatera, Nomor Terakhir Luar Biasa

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Ponpes Al Zaytun, Masuk Daftar Ponpes Terbesar di Asia Tenggara, Ada Santri Dari Negara Asing

Meskipun sudah banyak penemuan yang mendukung teori tersebut, tidak semua peneliti setuju. Sebagian menilai ukuran monolit di situs megalitik Gornaya Shoria terlalu besar untuk menjadi buatan manusia, terlebih akan dibutuhkan teknologi yang benar-benar canggih untuk memindahkan batu-batuan seberat ribuan ton ke puncak gunung.

Para peneliti ini meyakini bahwa situs megalitik Gornaya Shoria adalah buatan alam, meskipun formasi dan susunannya sangat mirip dengan situs megalitik lain yang sudah dipastikan buatan manusia purba.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya ada ras manusia purba yang mampu memindahkan dan menyusun formasi megalitik terbesar, atau malah yakin situs megalitik Gornaya Shoria bukan buatan manusia melainkan alien?

Sumber: