8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstor, Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstor, Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstore Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana--raselnews.com

Poin yang didapatkan dari membaca novel, mengundang teman, hingga bermain game bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan saldo Dana.

5. ySense

ySense adalah aplikasi game penghasil uang yang sudah ada sejak tahun 2007. Dibuat oleh perusahaan pengembang bernama Prodage, aplikasi ini memungkinkan kamu mengisi berbagai survei dan berbagi pendapat.

BACA JUGA:Aplikasi Pupuk Subsidi di Bengkulu Selatan Tetap Diawasi

BACA JUGA:10 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Tahun 2024, Tinggal Download dan Cuannya Datang

Setiap kali menyelesaikan survei, kamu akan diberikan hadiah berupa koin yang bisa dicairkan.

6. Hago

Hago adalah platform game dan jejaring sosial populer yang menawarkan peluang menghasilkan uang. Meskipun tidak menjanjikan uang secara instan, poin yang dikumpulkan dari bermain game dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk uang yang bisa dicairkan ke rekening.

7. Cashzine

Cashzine memberikan insentif kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita di platform ini. Proses penarikan uang di aplikasi ini cukup mudah, karena hanya memerlukan rekening bank tanpa perlu akun PayPal.

8. Gaming

Dalam aplikasi Gaming, kamu bisa menemukan ratusan game penghasil uang yang bisa dimainkan secara gratis. Kamu akan mendapatkan tiket dari setiap misi yang berhasil diselesaikan, dan tiket tersebut bisa ditukarkan dengan uang seperti saldo Dana.

BACA JUGA:Konten Kreator Harus Tahu, Inilah Trik dan Aplikasi Andalan untuk Menghasilkan Uang dari Konten

BACA JUGA:Cara Mencari Arah Kiblat Online, Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Proses penarikan dana memakan waktu mulai dari 1 hingga 5 hari kerja, dan banyak yang menyarankan menggunakan PayPal agar lebih cepat.

Meski memainkan aplikasi game penghasil uang bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tetap lebih baik bekerja dengan sungguh-sungguh.

Aplikasi ini tidak seharusnya dijadikan mata pencarian utama karena ada risiko di kemudian hari. Namun, jika tujuanmu hanya untuk bersenang-senang, tidak ada salahnya mencoba. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: