7 Rekomendasi Website Survey Online Penghasil Uang Terbaik 2024 dan Terbukti Membayar

7 Rekomendasi Website Survey Online Penghasil Uang Terbaik 2024 dan Terbukti Membayar

7 Rekomendasi Website Survey Online Penghasil Uang Terbaik 2024 dan Terbukti Membayar--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Jika Anda sedang mencari peluang tambahan income yang mudah dikerjakan di waktu luang, Anda bisa mencoba survei online yang membayar untuk setiap survei yang kamu selesaikan.

Pekerjaannya cukup mudah sehingga siapa pun bisa melakukannya. Perusahaan survei online ini umumnya berasal dari luar negeri, sehingga bayaran yang Anda terima bisa berupa uang Dolar atau gift card.

Perusahaan survei ini berfokus pada konsumen dan bisnis. Setelah memasukkan informasi demografis Anda, perusahaan survei akan memberikan Anda peluang untuk mendapatkan uang dengan menjawab pertanyaan tentang kebiasaan belanja, pengeluaran rumah tangga, dan preferensi merek.

BACA JUGA:Bikin Pintar! 5 Website Pendidikan Ini Wajib Dikunjungi Pelajar dan Guru

BACA JUGA:Tanpa Modal dan Skill, 4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Nah, berikut ini rekomendasi beberapa situs dan aplikasi survei online terbaik di tahun ini yang terbukti membayar.

1. Swagbucks

Swagbucks lebih fokus menghasilkan uang melalui mitra belanja, tetapi kamu bisa mendapatkan uang kembali dengan berbagai cara, termasuk menonton video, bermain game online, menggunakan mesin pencari Swagbucks, dan menjawab survei.

Opsi pembayaran termasuk PayPal, gift card Amazon, dan Walmart. Swagbucks telah membayar lebih dari 550 juta dolar dalam bentuk tunai dan gift card sejak didirikan pada tahun 2008, dan menukarkan 7.000 kartu hadiah setiap hari.

Jika kamu menginginkan situs yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan melakukan lebih dari sekedar survei, Swagbucks harus ada dalam daftar kamu.

BACA JUGA:4 Website Penghasil Uang dari Menonton Video, Modal HP dan Paket

BACA JUGA:Plus Minus ySense, Website Penghasil Uang Rp 5 Juta dan Terbukti Membayar

2. InboxDollars

InboxDollars adalah salah satu situs survei online terbesar yang menyatakan telah membayar lebih dari 80 juta dolar sejak didirikan pada tahun 2000.

Kamu dapat memperoleh penghasilan dari mengikuti survei, memainkan game online tertentu, dan membaca email. Kamu juga bisa mendapatkan uang tunai dengan berbelanja melalui portal belanja milik perusahaan.

Survei membayar mulai dari $0,50 hingga $5, dan memerlukan waktu sekitar 3 hingga 25 menit untuk menyelesaikannya. Terkadang survei membayar sebanyak $10, $20, atau bahkan lebih jika kamu cocok dengan profil tertentu.

Hadiahnya berupa uang tunai PayPal, kartu hadiah Amazon, kartu hadiah Starbucks, dan banyak lagi. Saat ini, kamu bisa mendapatkan bonus $5 saat membuka akun.

Sumber: