Mitsubishi New Pajero Sport Hadir dengan Performa Terbaik, Dibekali Fitur dan Teknologi Canggih

Mitsubishi New Pajero Sport Hadir dengan Performa Terbaik, Dibekali Fitur dan Teknologi Canggih

Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Dengan Ferporma Terbaik! Sudah Dibekali Fitur Dan Teknologi Canggih-Istimewa-IST, Dokomen

Di bagian eksterior, tampilannya lebih menarik dengan kesan dinamis dan agresif, terlihat dari grille dan bumper depan, bumper belakang, serta velg alloy berukuran 18 inci.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Mitsubishi New Pajero Sport sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang canggih, contohnya 7 airbag, Electric Parking Brake with Brake Assist (EPB dengan BA), Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

BACA JUGA:Mau Beli Fortuner dan Pajero? Nih Isuzu MU-X Facelift Versi Terbaru Meluncur, Bodi Makin Gagah dan Kekar

BACA JUGA:Isuzu MUX Disegarkan, Desain Makin Keren dan Gagah, Penggemar Pajero dan Fortuner Bisa Pindah

Pilihan Warna

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam beberapa pilihan warna elegan, antara lain Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, Quartz White Pearl, dan Jet Black Mica, yang memberikan beragam opsi sesuai selera pelanggan.

Selain memperkenalkan produk unggulannya, MMKSI juga menegaskan peningkatan layanan konsumen dengan berbagai produk menarik.

Komitmen layanan prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari memenuhi kebutuhan konsumen, proses pembelian, hingga layanan purna jual. MMKSI berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

BACA JUGA: SUV Segala Medan, Pajero dan Fortuner Minggir Dulu

"Kami berkomitmen penuh untuk mendukung perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik." tutup Atsushi Kurita. (**)

Sumber: