Mau Beli Fortuner dan Pajero? Nih Isuzu MU-X Facelift Versi Terbaru Meluncur, Bodi Makin Gagah dan Kekar

Mau Beli Fortuner dan Pajero? Nih Isuzu MU-X Facelift Versi Terbaru Meluncur, Bodi Makin Gagah dan Kekar

Isuzu MU-X Facelift Versi Terbaru Meluncur-istimewa-tangkapan layar youtube

RASELNEWS.COM - Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner kini menghadapi pesaing baru. Hal ini setelah Isuzu MU-X facelift versi terbaru melucur di pasar otomotif dengan desain yang makin gagah dan kekar.

Ya, segmen big SUV selalu ramai dengan rivalitas antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Namun kini hadir sang cucu Isuzu dengan sederet fitur untuk mengimbangi dua rival tersebut.

Kehadiran Isuzu MU-X facelift 2024 ini tentu bisa membuat Anda berpikir dua kali sebelum memilih Fortuner atau Pajero Sport.

BACA JUGA:Desain Mewah Harga Sederhana! Mobil Canggih Asal Cina Ini Resmi Masuk Indonesia

Isuzu secara resmi meluncurkan MU-X versi baru di Thailand. Mobil ini tidak hanya memperkenalkan pembaruan visual dan teknologi, tetapi juga mesin diesel yang efisien.

SUV 3 baris yang berbasis pada pick-up Isuzu D-Max ini kini menawarkan varian RS baru dengan desain yang lebih sporty, selain trim Ultimate yang mewah.

Di Thailand, mobil ini hadir dengan varian RS yang tampil sporty dan menjadi alternatif selain ultimate yang mewah dan elegan.

Perubahan tampilan pada versi facelift ini sangat signifikan, mulai dari grill yang lebih besar dan kekar, lampu depan LED yang lebih ramping dan meruncing, hingga bumper depan yang lebih seksi dan sporty dengan desain lubang intake.

BACA JUGA:Apa Itu Sistem Transmisi Manual, AT, AMT, iMT, CVT, DCT pada Mobil?

Khusus untuk varian RS, grillnya dilengkapi aksen Dark Chrome dan garnish pada sekeliling lubang intake bumper depan dan belakangnya.

Pada bagian belakang, lampu LED-nya kini lebih lebar dibandingkan generasi sebelumnya yang debut pada akhir tahun 2020.

MU-X 2024 ini hadir dengan desain yang sepenuhnya segar, termasuk satu set velg hitam ukuran 20 inci dengan lapisan yang senada untuk fender dan atapnya.

Pada interior Isuzu MU-X lebih berteknologi tinggi dengan konsep desain yang berani dan dinamis. MU-X terbaru dilengkapi layar 7 inci baru yang digabungkan dengan instrumen cluster serta sistem infotainment 9 inci yang diperbarui, mendukung Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA:Crown Signia, Mobil SUV Hybrid Terbaru dari Toyota yang Siap Tantang Honda HR-V, Mesin 2500 CC Tapi Hemat BBM

Kursi yang didesain ulang memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara, dan ada ambient lighting baru pada model kelas atas untuk menambah daya tarik. Panel instrumen, jok, dan kartu pintu juga didesain ulang untuk estetika yang lebih premium.

Dari sisi teknologi, mobil ini juga memiliki pintu belakang cerdas, sistem kamera 360 derajat untuk keamanan ekstra, dan serangkaian alat bantu pengemudi cerdas seperti adaptive cruise control.

Kemudian forward collision warning, automatic emergency braking, automatic high beam, lane keeping assist, lane departure warning, rear cross traffic alert, dan blind spot monitoring.

Isuzu MU-X juga bisa menampilkan sisi kolong mobil untuk memberikan pandangan yang lebih baik saat berkendara off-road.

BACA JUGA:Tak Perlu Baru! Meski Bekas, Mobil Ini Kaya Fitur, Irit, dan Gengsinya Jauh Lebih Tinggi

Sumber: