Desain Mewah Harga Sederhana! Mobil Canggih Asal Cina Ini Resmi Masuk Indonesia

Desain Mewah Harga Sederhana! Mobil Canggih Asal Cina Ini Resmi Masuk Indonesia

Mobil Zeeker X-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Pabrikan otomotif asal Cina akhirnya masuk Indonesia dengen menawarkan desain mewah namun dengan harga yang sederhana.

Adalah Zeeker melalui PT Premium Auto Prime yang ditunjuk langsung oleh Geely Holding Group dengan penandatanganan perjanjian di Jakarta resmi mendatangkan mobil yang akan menjadi rival mobil-mobil mewah asal Eropa.

Menurut Managing Director PT Premium Auto Prime, Jing Hong Lin Darwin, kendaraan listrik Zeeker yang inovatif dan mutakhir ke Indonesia sejalan dengan tujuan pemerintah yang menginginkan transportasi berkelanjutan dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Apa Itu Sistem Transmisi Manual, AT, AMT, iMT, CVT, DCT pada Mobil?

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat dapat bermitra dengan Zeeker, pelopor dalam industri kendaraan listrik," ujarnya.

Jing Hong juga menyebut kolaborasi dengan Geely Holding Group akan membuat PT Premium Auto Prime terus berkomitmen menghadirkan solusi otomotif premium, high-end, dan ramah lingkungan ke tanah air.

"Komitmen kami bukan hanya mengenai produk unggul tapi juga menyediakan berbagai after-sales service sehingga pelanggan tidak hanya bisa menikmati kemewahan namun juga merasakan performa dan keindahan tiada tara," imbuhnya.

BACA JUGA:Crown Signia, Mobil SUV Hybrid Terbaru dari Toyota yang Siap Tantang Honda HR-V, Mesin 2500 CC Tapi Hemat BBM

Jing Hong mengaku, selain Zeeker memiliki teknologi canggih, yang tak kalah penting PT Premium Auto Prime memiliki pengalaman berkecimpung di pasar otomotif kelas premium.

Sementara itu, Head of Region Zeeker, Alex Bauungve, mengaku keberadaan PT Premium Auto Prime menjadi mitra yang strategis untuk memperluas ekspansinya di industri global termasuk Indonesia.

Indonesia adalah pasar penting bagi Zeeker dan kami sangat antusias dapat bersinergi dengan PT Premium Auto Prime untuk menghadirkan EV inovatif dan premium bagi para konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Waspada BPKB Mobil Palsu! Begini Cara Mengecek Keaslian BPKB Secara Online

Selain melakukan perjanjian kerja sama, PT Premium Auto Prime menegaskan jika brandnya akan menyasar segmen mobil listrik premium. Maka dari itu, di kuartal 4 tahun ini, Zeeker akan menghadirkan dua produk mobil listrik ke Indonesia, salah satunya Zeeker X.

Seperti apa spesifikasi dan hargan Zeeker X?

Desain Zeeker X menawarkan kesan futuristik, gagah, dan mewah secara bersamaan. Lewat desain wajah depannya, tampilan yang keren ini berasal dari Gothenburg, Swedia.

Secara tampilan, mobil ini mengusung bahasa desain urban baru yang tak mengenal batas, yang membuatnya terlihat sangat futuristik.

BACA JUGA:Tak Perlu Baru! Meski Bekas, Mobil Ini Kaya Fitur, Irit, dan Gengsinya Jauh Lebih Tinggi

Misalnya, pada bagian depan disematkan double-edged daytime running lights yang dilengkapi dengan 56 LED yang dikontrol secara independen. Lalu ada lampu depan yang mengintegrasikan lampu berjalan siang hari, indikator lebar kendaraan, dan lampu sein menjadi satu sistem.

Sumber: