Desain Mewah Harga Sederhana! Mobil Canggih Asal Cina Ini Resmi Masuk Indonesia

Desain Mewah Harga Sederhana! Mobil Canggih Asal Cina Ini Resmi Masuk Indonesia

Mobil Zeeker X-istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Berpotensi Kebakaran, Barang Ini Dilarang Ditinggalkan Dalam Mobil, Apalagi Cuaca Panas

Dengan mode ini, kaca mobil akan otomatis menjadi gelap dan jok depan akan menyesuaikan posisi duduk menjadi lebih rileks. Tidak hanya itu, arah semburan AC-nya juga bisa diatur melalui head unit ini.

Masuk ke bagian bagasi, pintunya sudah menggunakan pembukaan elektrik dan meskipun terlihat compact, bagasinya masih bisa memuat dua buah koper ukuran medium. Di bawahnya juga terdapat penyimpanan khusus toolkit serta perangkat charging mobil.

Melihat dapur pacunya, berdasarkan spesifikasi resmi, Zeeker tersedia dalam pilihan motor listrik tunggal berpenggerak roda belakang dengan drivetrain all-wheel drive dengan dua motor listrik.

BACA JUGA:9 Cara Merawat Gardan Mobil yang Harus Diketahui Pemilik Kendaraan

Semua trim level dibekali dengan baterai lithium mangan cobalt 69 kWh dengan keluaran daya jelajah 446 km untuk model single motor dan 425 km untuk dual motor. Pada versi penggerak roda belakang, motor listriknya mampu mengeluarkan daya 272 horsepower dan torsi 343 nm.

Sedangkan versi dual motornya punya tenaga 422 horsepower dan torsi 543 nm. Kinerja ini mampu membuatnya berakselerasi dari 0 hingga 100 km/h hanya dalam 5,6 detik dan 3,8 detik untuk versi all-wheel drive-nya.

Soal pengisian dayanya, Zeeker X dapat melakukan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit saja. Dengan pengisian daya secepat itu, Zeeker X ini mampu menempuh jarak hingga 445 km untuk sekali pengisian.

BACA JUGA:Jangan Sampai Putus di Jalan, Kenali 4 Ciri Fan Belt Mobil Anda Harus Segera Diganti

Hanya saja soal harga, saat ini di Indonesia belum ada informasi karena belum resmi diluncurkan. Namun, jika melihat banderol Zeeker X di Cina, mobil satu ini dibanderol mulai dari 200.000 Yuan atau kisaran Rp449 jutaan. (and)

Sumber: