Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bengkulu Selatan: Elva-Makrizal 1, Gusnan-Iisumirat 2, Rifai-Yevri 3

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bengkulu Selatan: Elva-Makrizal 1, Gusnan-Iisumirat 2, Rifai-Yevri 3

Paslon menunjukan nomor urut hasil pengundian Senin 23 September 2024-andri irawan-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pengundian nomor urut pasangan calon untuk Pilkada BENGKULU SELATAN yang dilakukan KPU BENGKULU SELATAN Senin 23 September 2023 berjalan lancar.

Dari hasil pengudian nomor urut yang dijaga ketat aparat kepolisian dan Brimob itu, nomor urut 1 dimiliki Paslon Elva Hartati-Makrizal Nedi.

Sementara nomor urut 2 didapat paslon Gusnan Mulyadi-Iisumirat dan nomor urut 3 menjadi milik paslon Rifai-Yevri Sudianto.

BACA JUGA:SAH! KPU Bengkulu Selatan Tetapkan 3 Paslon di Pilkada 2024

BACA JUGA:35 Daerah Paslon Tunggal, Bawaslu Siapkan Aturan Jika Terjadi Pilkada Ulang

Pengundian nomor urut dalam rapat pleno KPU ini dihadiri Forkominda, Bawaslu, parpol pengusung dan para pendukung.

Selian pengundian, KPU bersama paslon berikut partai pendukung, Forkomindo dan Bawaslu menandatangani naskah deklrasi sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga kondusifitas selama masa Pilkada berlangsung.

"Selamat kepada paslon yang telah kami tetapkan dan telah memiliki nomor urut. Saya berharap jangan terlalu bereuforia dengan menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Ketua KPU Bengkulu Selatan, Erina Okriani.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Selatan: Honor KPPS Pilkada 2024 Tak Sama dengan Pemilu

BACA JUGA:SAH! DPT Pilkada Bengkulu Selatan Berkurang, Berikut Sebaran Pemilih di 11 Kecamatan

Setelah pengundian nomor urut ini lanjut Erina, paslon akan melaksanakan kampanye yang dimulai 25 September hingga 23 November 2024.

"Selama kampanye kami berharap berjalan damai dan aman. Tidak ada hoaks sebagaimana deklarasi yang sama-sama kita ucapkan tadi. Sampaikanlah visi dan misi agar masyarakat bisa menilai mana pasangan yang akan dipilih 27 November nanti," ujar Erina. (**)

Sumber: