Karyawan Agri Andalas Dikeroyok

Karyawan Agri Andalas Dikeroyok

RASELNEWS.COM, SELUMA - Nasib naas dialami Sabihi (56) karyawan PT Agri Andalas (AA) yang berlokasi di Kabupaten Seluma. Sabihi menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan tersangka AJ (26) warga Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan bersama dengan rekan-rekannya.

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi pada 3 September 2021 lalu sekitar pukul 22.30 WIB. Namun tersangka baru berhasil ditangkap pada Rabu (23/3) sekitar pukul 22.30 WIB di kediamannya.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Ahmad Bustanil, SIK mengatakan kasus pemukulan tersebut setelah korban menegur tersangka bersama dengan rekan-rekannya yang menenggak miras di pos jaga PT AA.

Korban meminta tersangka dan rekannya untuk membersihkan bekas minuman. Namun teguran tersebut tidak diterima oleh tersangka bersama dengan rekannya. "Karena ditegur, tersangka dan temannya tidak terima. Sehingga korban dipukul pada bagian kepala sebelah kiri. Rekan korban ada yang memukul bagian punggung korban," sebut Kasat Reskrim.

Atas peristiwa tersebut tersangka dilaporkan ke Mapolres Seluma. Setelah mendapatkan informasi tersangka ada di kediamannya, aparat Polres Seluma kemudian melakukan penangkapan. "Tersangka kami tangkap tanpa melakukan perlawanan," pungkas Kasat Reskrim. (rwf)

Sumber: