Kecelakaan Maut di Bengkulu Selatan, Pelajar Asal Kedurang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Bengkulu Selatan, Pelajar Asal Kedurang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Bengkulu Selatan, Pelajar Asal Kedurang Meninggal Dunia-istimewa/sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban nyawa terjadi di Kabupaten BENGKULU SELATAN Kamis, 15 April 2024 malam atau sekitar pukul 21.02 WIB.

Lakalantas tersebut terjadi jalan lintas  Desa Keban Agung I Kecamatan Kedurang.

Sepeda motor Honda Sonic yang dikendarai Muhamad Gandi (16), warga Desa Keban Agung II Kecamatan Kedurang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Jio Nursan (14), warga Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang, dan membonceng temannya Muhamad Akbar (19), warga Desa Bumi Agung Kedurang.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Minta Calon Taruna Akpol Tidak Percaya Calo

Akibat peristiwa itu, Muhamad Gandi mengalami luka berat di kepala hingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara Jio Nursan juga cidera serius di kepala bagian belakang hingga menyebabkannya meninggal dunia. Muhammad Akbar yang dibonceng luka lecet di kaki dan tangan.

Kronologis kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Yamah Mio melaju dari arah Kedurang Ilir menuju arah Kedurang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Minibus Terbalik Dekat Polres Seluma, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketika melintas di TKP, ada sepeda motor Honda Sonic melaju dari arah berlawanan. Ketika itu dua pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Keduanya kemudian terlalu mengambil arah tengah hingga terjadi tabarakan.

"Kasus lakalantas ini sudah ditangani Sat Lantas. Barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi. (yoh)

Sumber: