Bengkulu Kirim 4 Pembalap Pada Piala Presiden, Satu Diantaranya Berusia 8 Tahun

Bengkulu Kirim 4 Pembalap Pada Piala Presiden, Satu Diantaranya Berusia 8 Tahun

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Pemprov Bengkulu dan Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bengkulu akan mengirimkan 4 pembalap asal Bengkulu di Piala Presiden Desember mendatang.

Dari 4 pembalap yang disiapkan, 3 pembalap merupakan pelajar asal Bengkulu, Gio yang berumur 8 tahun, Rey (13) dan Adit (15).

Para pembalap yang masih pelajar ini merupakan hasil pembibitan IMI Bengkulu dan hasil seleksi event Gubernur Cup Race 2021 beberapa waktu lalu. IMI Bengkulu optimis pembalap yang diutus mampu meraih podium di ajang balap Piala Presiden.

Manager Bengkulu Racing Team, Usin Abdisyah Putra Sembiring, memastikan Pemprov dan IMI Bengkulu akan memberikan support penuh kepada keempat pembalap tersebut.

“Ini merupakan momentum kebangkitan dunia balap Provinsi Bengkulu. Saya optimis 4 pembalap ini bisa meraih podium di kelasnya masing-masing,” tegas Usin, kemarin (12/11).

Usin mengatakan hadirnya para putra Bengkulu ini bisa saja membuat persaingan memperebutkan gelar juara nasional menjadi lebih semarak. Usin juga meyakini para pembalab muda ini akan berupaya semaksimalkan mungkin meramaikan persaingan juara.

“Apalagi mereka juga akan bertarung dengan para pebalap cilik yang jadi bibit unggul di dunia motorsport nasional,” pungkasnya. (cia)

Sumber: