ART yang Tewas Terpanggang di Toko New Khatulistiwa Baru Kerja Sebulan

ART yang Tewas Terpanggang di Toko New Khatulistiwa Baru Kerja Sebulan

RASELNEWS.COM - Eka Yulianti (26) warga Desa Sukarena Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, Sumsel ternyata baru bekerja sebulan di Bengkulu sebagai babysitter.

Seperti diketahui Eka Yulianti, yang sebelumnya sempat diinformasikan sebagai warga Kecamatan Jayaloka, adalah satu dari empat korban terpanggang di Toko Khatulistiwa Jalan KZ Abidin Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021).

Dilansir linggaupos.co, Kades Sukarena Yadi membenarkan Eka Yulianti adalah warganya. “Korban adalah warga kami. Informasi yang saya terima baru bekerja sebulan di Bengkulu. Sebelumnya sempat pelatihan atau training di Lubuklinggau,” jelasnya Jumat (26/11/2021).

adi menjelaskan setelah mendapatkan informasi Eka warga tewas terpanggang, ia pun menjemput kedua orang tua Eka yang bekerja di pondok pesantren di Kabupaten PALI. “Bapaknya Ustadz di sana,” jelasnya.

Sementara pemakaman dilaksanakan Kamis (25/11/2021) pagi. “Anak dan suaminya memang menetap di Sukarena. Almarhumah kami makamkan Kamis pagi,” ia menjelaskan.

Seperti diketahui korban terbakarnya Toko New Khatulistiwa lainnya yakni, sang pemilik Yenni Gunawan (35) dan kedua anaknya, Vannesa (8) dan Brandon (6).

Ibu dan dua anak itu, dimakamkan di Pemakaman Tionghoa di jalan lintas Tengah, Nakau, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. (linggaupos.co)

Sumber: