Rekomendasi HP Baru Harga 1 Jutaan! Ram 8 GB, Kamera 50 MP Ois, Cocok Untuk Penghuni Dunia Pro!

 Rekomendasi HP Baru Harga 1 Jutaan! Ram 8 GB, Kamera 50 MP Ois, Cocok Untuk Penghuni Dunia Pro!

Rekomendasi Hp Harga 1 Juta -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Gadget MD

RASELNEWS.COM - Jika Anda menginginkan smartphone dengan harga terjangkau di kisaran Rp 1 jutaan namun memiliki spesifikasi tangguh dengan RAM 8 GB, kamera 50 MP OIS, beberapa rekomendasi ini wajib anda pertimbangkan.

Dalam artikel kali ini akan membahas daftar HP terbaik dengan harga terjangkau yang layak untuk Anda jadikan pilihan saat ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Charger HP Terbaik 2024, Fast Charging untuk iPhone dan Android

Meskipun harganya terjangkau, ponsel ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari pengguna.

Pertama, Samsung Galaxy A04 adalah versi hemat dari Galaxy A04s atau bisa dibilang sebaliknya.

Perbedaan keduanya tidak begitu mencolok karena keduanya memiliki desain yang sama.

Meskipun hanya menawarkan dua kamera, yang satu lagi hanya untuk dekorasi, kamera utamanya tetap memiliki resolusi 50 megapiksel untuk hasil pemotretan yang memuaskan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP RAM 12GB Termurah dan Terbaru 2024, Nih Speknya

Kedua, Samsung Galaxy A05. HP ini pilihan yang tepat dengan kualitas yang baik meskipun berada di kelas harga terjangkau.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan memori yang cukup luas, HP ini menawarkan variasi RAM 6GB dan memori internal 64 hingga 128GB dengan harga hanya 1 jutaan.

Ketiga, Oppo A18. Sebagai salah satu HP Oppo kelas entry dengan harga Rp 1,8 jutaan, HP ini hadir dengan beberapa peningkatan menarik, termasuk layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 herz.

Keempat, Vivo Y17s. Dengan harga hanya Rp 1 jutaan, HP ini menawarkan kamera utama 50 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan RAM 6GB, serta penyimpanan internal 128GB.

 

BACA JUGA:5 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Diinstal Gratis di HP Kamu

Kelima, Tekno Spark Go 2023. Meskipun berada di kelas harga Rp 1 jutaan, smartphone ini tidak mengorbankan spesifikasi.

Dengan baterai 5000 mAh yang tahan seharian dan layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD, HP ini tetap menarik dengan adanya sensor pemindai sidik jari di belakang.

Sumber: youtube gadget md