Warga Padang Pematang Meninggal Dibunuh

Warga Padang Pematang Meninggal Dibunuh

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Bengkulu Selatan. Dodi Febriansyah (35), warga jalan Gerak Alam Padang Pematang Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna tewas secara tragis.

Dodi yang bekerja di salah satu perusahaan penjualan barang secara kredit ini diduga dihabisi oleh pelaku berinisial Ra alias Yo (36), warga Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna.

Tragedi maut itu terjadi pada Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 14.34 WIB di rumah korban. Informasi sementara, motif pembunuhan dipicu lantaran korban selingkuh dengan istri pelaku.

Pasca melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Selatan. Ia mengaku menghabisi nyawa korban karena emosi istrinya selingkuh.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Novaldy, STrK membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

"Ya betul ada kejadian pembunuhan. Tersangka sudah menyerahkan diri. Anggota kami juga diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan TKP," kata Kanit Pidum. (yoh)

Sumber: