Final Satpol PP DKI Hibahkan Dana ke Kaur

Final Satpol PP DKI Hibahkan Dana ke Kaur

SATPOL PP : Final Satpol PP DKI hibahkan dana ke Satpol PP Kaur-Julianto-Satpol PP Kaur

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Final, Satpol PP Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta hibahkan dana ke Satpol PP Kaur.

Berkat kerja keras ini Pemprov DKI Jakarta akan menghibahkan dana untuk pembelian perlengkapan operasional Satpol PP ke Kabupaten Kaur. Dana hibah itu akan disalurkan pada 2023 berupa uang tunai yang akan ditransper pada 2023 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Kaur, Deki Zulkarnain, S. STP, MM, usai mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dalam kunjungannya ke Satpol PP DKI Jakarta.

BACA JUGA:Banjir, 60 Ternak Hilang Ratusan Rumah Terendam

Dia menjelaskan, Kedatangan mereka ke Jakarta disambut Sekretaris Satpol PP DKI Jakarta, Santoso AP, S.Sos, M.Si didampingi Kasubbag Keuangan, Riyadiana Chlairandes, S.E. Pertemuan dilaksanakan di Aula Gedung Pol PP DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih No. 18 Blok H Lantai 16 Jakarta, pada Senin (27/6).

"Iya nanti bantuannya diberikan dalam bentuk hibah uang oleh Pemprov DKI pada 2023 sesuai dengan standar e-catalog untuk harga kendaraan. Jumlah unitnya belum bisa kita pastikan," ujar Deki

Dia menjelaskan untuk Proposal perbaikan konversi menjadi hibah uang sudah disampaikan Hard Copy dan Soft Copy melalui email Gubernur DKI Jakarta menggunakan program aplikasi e-office. Sebagai timbal balik Pemkab Kaur sendiri akan mengupayakan memasok SDA mulai dari hasil sektor perikanan dan hasil perkebunan seperti buah kelapa dan kopi yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat DKI Jakarta.

"Kami juga sempat memberikan cindera mata berup kopi gurita dan gula merah yang merupakan ciri khas Kaur harapan kita juga ini nanti akan menembus pasar DKI," tutupnya. (jul)

Sumber: kaur