Tanjung Iman dan Tanjung Beringin Juara Turnamen Voli Bupati Kaur

Tanjung Iman dan Tanjung Beringin Juara Turnamen Voli Bupati Kaur

SERAHKAN : Bupati Kaur menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara turnamen voli Bupati Kaur Cup I-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR – Tim voli putra Desa Tanjung Iman Kecamatan Tanjung Kemung dan tim voli putri Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje berhasil menjuarai turnamen voli Bupati Kaur Cup I.

Setelah berjuang keras, akhirnya kedua tim itu berhasil mencapai puncak juara.

Open tournament bola voli bupati kaur cup I tahun 2022 resmi ditutup. Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Merdeka Kecamatan Kaur Selatan dan diikuti 58 tim itu ditutup Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH Minggu malam (4/7) di gedung sentra kuliner.

“Saya ucapkan selamat untuk para pemenang dan kami minta kepada para juara agar mempersikapkan diri diturnamen tingkat selanjutnya,” kata bupati disela-sela penutupan tournament.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton dan suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan. Dengan digelarnya turnamen seperti ini pembinaan olahraga di Kabupaten Kaur yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, semoga dapat melahirkan atlet-atlet voli yang berprestasi di tingkat daerah sampai nasional.

“Kedepan kita akan terus melakukan pembinaan atlet di berbagai cabang olaharaga (cabor). Saya berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dapat berlanjut dengan lebih sukses lagi,” kata bupati.

BACA JUGA:Bupati Tetapkan Tanggap Darurat Bencana

Sementara itu, Ketua Panitia Turnament Voli Bupati Kaur Cup I Tahun 2022, Biman Asli dalam laporannya mengatakan berkat kerja keras seluruh panitia yang terlibat, kegiatan bisa berjalan sukses sesuai dengan harapan.
Dalam turnamen yang dimulai tanggal 1 Juli – 3 Juli 2022, juara I putra di raih tim Desa Tanjung Iman Kecamatan Tanjung Kemuning, Jauara II tim Bank Bengkulu, juara III tim BRI Kota Bengkulu dan Juara Harapan I Tim Desa Beriang Tinggi.

Untuk tim putrid, Juara 1 tim Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje, Juara II tim MAW Boba Bintuhan, Juara III tim Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje dan Juara Harapan I tim MRS Kecamatan Tanjung Kemuning.

“Para pemenang mendapatkan tropy dan uang pembinaan. Juara 1 mendapat uang pembinaan  Rp 5 juta rupiah, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta rupiah dan juara harapan Rp 1 juta,” tutup Biman. (jul)

Sumber: bupati kaur