Bupati Kaur Cup: Kaur Tengah Tumbang, Kaur Selatan Menang Tipis

Bupati Kaur Cup: Kaur Tengah Tumbang, Kaur Selatan Menang Tipis

LAWAN : Sesi pertama Bupat Cup mempertemukan PS Kaur Tengah melawan PS Nasal -Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Perhelatan Bupati Cup 1 Resmi dimulai Senin (8/8/2022). Dua tim bertanding pada laga perdana yang memperebutkan piala Bupati itu. Sesi pertama PS Kaur Tengah (KT) melawan PS Nasal imbang dan terpaksa diakhiri dengan tembak gool. Sementara pada sesi kedua PS Kaur Selatan (KS) berhasil mengungguli PS Kaur Utara (KU).

Liga Tingkat kecamatan itu dilangsungkan d ilapangan Merdeka Bintuhan disaksikan ribuan penonton yang memadati lapangan bola berada dipusat kota Bintuhan itu. Pada sesi pertama pada babak pertama dan kedua PS Kaur Tengah dan Nasal bermain imbang. Sehingga terjadi tembak gol dan hasilnya Nasal berhasil maju ke babak perempat final.

Sementara pada sesi kedua, tim kesebelasan KS berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kanan salah satu pemainnya pada menit menit terakhir babak pertama membuat skor kacamata berubah 1-0.

Pada babak kedua tim PS KS tidak ingin kebobolan, meski beberapa kali diserang tim sepak bola KU namun tetap tidak merubah kedudukan. Bahkan sesekali terlihat kesebelasan Kaur Selatan terus menekan tim KU.

Sesuai Bagan tim kesebelasan, PS Nasal akan kembali bertanding pada perempat final menunggu pertandingan PS Lungkang Kule melawan PS Kelam Tengah yang aman bertanding pada 9 Agustus besok.

Mereka akan adu kemampuan pada  11 Agustus mendatang pukul 16.00 WIB. Sedangkan PS Kaur Selatan masuk perempat final akan menunggu pemenang dalam laga PS Luas melawan PS Tanjung kemuning yang akan bertanding pada Selasa (9/8/2022) nanti.

Pemenagnya akan melawan Kaur Selatan pada 12 Agustus pukul 14.00 WIB. "Untuk jadwal tidak ada perubahan sesuai dengan bagan yang telah kita tetapkan, alhamdulilah pertandingan hari ini semuanya bermain sportif," ujar Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur, Hopalara, M.Pd. (jul)

Sumber: