Dua Sepeda Motor Hasil Curian Warga Empat Lawang Dikembalikan Polres Seluma

Dua Sepeda Motor Hasil Curian Warga Empat Lawang Dikembalikan Polres Seluma

SERAHKAN: Kapolres Seluma menyerahkan dua unit sepeda motor kepada pemiliknya setelah sempat dicuri oleh komplotan curanmor antar provinsi-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Dua sepeda motor yang dicuri warga Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, dan wberhasil diamankan Polres Seluma, akhirnya dikembalikan kepada pemilik. 

Penyerahan dilakukan Rabu, 24 Agustus 2022, langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK.

"Jadi hari ini (kemarin) dua unit sepeda motor hasil curian yang sudah kami ungkap kami serahkan kepada pemiliknya. Tapi masih pinjam pakai. Karena nanti saat pelimpahan ke Kejari Seluma. Dua unit sepeda motor ini tetap harus dihadirkan kembali. Kemudian boleh dibawa pulang untuk dipinjam pakaikan kembali," tegas Darmawan

BACA JUGA:Polres Seluma Buru Pelaku Curanmor Lintas Provinsi

Dua unit sepeda motor tersebut yakni Honda Beat diserahkan kepada pemiliknya Herman Suryadi. Sementara Honda Revo diserahkan kepada pemiliknya atas nama Mawardi.

Kedua pemilik sepeda motor ini kemarin dihadirkan di Mapolres Seluma. Kapolres mengatakan,dua unit sepeda motor ini sempat dicuri oleh kawanan musang ranmor yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang beberapa hari yang lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, Polres Seluma berhasil mengungkap dan menangkap ketiga pelaku.

BACA JUGA:Curanmor Asal Kedurang dan Kedurang Ilir Ini Beraksi Banyak Tempat

Mereka adalah RMD (22) warga Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel serta dua pelaku masih dibawah umur yakni BSJ (16), warga Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Sumsel, serta satu orang siswi yakni COY (15) warga Kota Bengkulu.

Ketiga tersangka ini ditangkap Kamis malam sekitar pukul 22.30 WIB di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja. 

Sumber: polres seluma