Dua Perempuan Hendak Dijual Sang Pacar, Diamankan Polisi Saat Menunggu Pria Hidung Belang

Dua Perempuan Hendak Dijual Sang Pacar, Diamankan Polisi Saat Menunggu Pria Hidung Belang

AMANKAN: Dua pasang kekasih yang terlibat prostitusi online di bengkulu selatan saat diamankan polisi -sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tim Polres Bengkulu Selatan (BS) mengamankan dua pasang kekasih yang diduga melakukan praktik prostitusi online.

Keempat pelaku berinisial MR (18), warga Desa Ketaping Kecamatan Manna, dan wanita pasangannya berinisial LP (18), warga Desa Air Umban Kecamatan Pino, serta RI (22) warga Suka Raja Seluma bersama wanitanya berinisial LA (22) warga Kota Bengkulu.

Dua pasang kekasih itu terciduk Anggota Sat Samapta Polres BS yang melakukan patroli dan pemeriksaan di sejumlah penginapan pada Kamis (25/8) malam.

BACA JUGA:Ada 88 Kasus Asusila di Bengkulu

Kedua pasangan tersebut diamankan saat sedang berada di dalam kamar hotel Losmen Sinar Sekundang di Dusun Selipi Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya.

Saat diamankan polisi, mereka memang tidak melakukan perbuatan asusila. Mereka hanya mengobrol tanpa melakukan hal aneh lainnya.

Namun setelah dilakukan pendalaman, polisi menemukan fakta bahwa mereka berada di hotel karena tengah menunggu tamu yang sudah “memesan” jasa kedua LP dan LA.

Keduanya ternyata “dijual” kekasih masing-masing kepada pria hidung belang melalui aplikasi Michat. Atas temuan tersebut, keempat pelaku pun diserahkan ke Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut.

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Menurun

Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH membenarkan ada dua pasang muda-mudi yang diamankan karena diduga melakukan prostitusi. Namun hingga kemarin (26/8) Penyidik masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

“Dua pasang muda-mudi yang diamankan mengakui kalau mereka menjual jasa prostitusi melalui online dan manual. Tapi kami masih melakukan pendalaman untuk mencari bukti terkait perbuatan tersebut. Empat orang itu masih dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim.

Dari dua pasangan kekasih, polisi menyita HP android. Dari HP tersebut didapati memang ada aplikasi Michat.

Kemungkinan aplikasi itu digunakan untuk menawarkan jasa prostitusi kepada sesama pengguna Michat. 

BACA JUGA:Naudzubillah! Begini Kronologis Pencabulan 4 Siswi SMP oleh 7 Pria

Dari pengakuan sementara empat orang pelaku tersebut, mereka memang menjalin hubungan asmara.

Namun untuk menghasilkan uang, dua pria berinisial MR dan Ri, rela menjual kekasih mereka kepada lelaki hidung belang.

Mereka ikhlas sang kekasih ditiduri orang lain asalkan bisa mendapat uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

 

Sumber: