Mabuk di Dekat Rumah Dinas Bupati, Leher Warga Pino Kena Tujah

Mabuk di Dekat Rumah Dinas Bupati, Leher Warga Pino Kena Tujah

DIRAWAT : Korban penusukan di dekat Rumdin Bupati Bengkulu Selatan mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk senjata tajam di leher-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Peristiwa berdarah kembali terjadi di Lapangan Sekundang Setungguan Jalan Affan Bachsin Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna, tepatya di dekat rumah dinas (rumdin) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Rabu (21/9).

Seorang pemuda bernama Agil (18), warga Desa Padang Lebar Kecamatan Pino terkapar akibat kena tujah (ditusuk pakai senjata tajam) oleh orang tak dikenal.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusukan di leher dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

BACA JUGA:Ditujah, Warga Siring Agung Terkapar

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.32 WIB.  Ketika itu korban bersama dua rekannya sedang duduk nongkrong di sekitaran tempat duduk Lapangan Sekundang Setungguan sambil menenggak minuman keras jenis tuak dan vodka.

“Waktu itu kami memang dalam kondisi setengah sadar, karena kami baru selesai minum (mabuk-mabukan). Kejadian ini berawal dari salah paham. Kami dengan pelaku sama-sama dalam keadaan setengah sadar, soalnya kami sama-sama dalam kondisi mabuk,” ungkap Arif, salah seorang rekan korban.

Perselisihan korban dan pelaku berawal saat salah seorang terduga pelaku berteriak ke arah korban.

Teriakan tersebut terlalu keras dan menantang sehingga membuat korban merasa tersinggung lalu mendatangi terduga pelaku.

BACA JUGA:Perkara Pelepah, Tetangga Ditusuk

Lalu, terduga pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang langsung menyerang. Melihat korban dipukuli, dua rekan korban ikut membantu.

Saat sedang saling adu kekuatan, salah seorang terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan langsung menusuk dan mengenai leher korban. 

Darah segar pun mengalir dari leher korban. Para terduga pelaku pun panik, kemudian langsung kabur meninggalkan TKP.

Sedangkan dua rekan korban memberi pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Mereka kemudian melaporkan penganiayaan tersebut ke Polres BS.

BACA JUGA:Breaking News : Pelajar Ditusuk Bersimbah Darah

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan korban sudah diterima. Para pelaku penganiayaan sedang dikejar,” kata Kanit Pidum. (yoh)

 

Sumber: polres bengkulu selatan polda bengkulu