BREAKING NEWS: Truk Sawit Vs Honda Scoopy, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Truk Sawit Vs Honda Scoopy, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

LAKALANTAS: Lakalantas antara mobil truk dan motor scoopy yang menyebabkan dua orang meninggal dunia-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi jalinbar wilayah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten BENGKULU SELATAN, tepatnya di Desa Padang Jawi, sekitar pukul 08.47 WIB, Rabu (28/9/2022).

Ayusiman (54), dan anaknya Eva Anggraeni (28), warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang Kabupaten BENGKULU SELATAN, meninggal dunia dengan tragis akibat ditabrak truk diesel pengangkut kelapa sawit.

Informasi yang dihimpun Raselnews.com, kronologis kecelakaan berawal saat Ayusiman membonceng Eva dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BD 5561 IE, dari Kecamatan Kedurang menuju arah Kota Manna, untuk menghadiri urusan keluarga.

Saat melintas di TKP yang tengah diguyur hujan, datang mobil truk pengangkut sawit dari arah berlawanan, kemudian terjadi kecelakaan. 

Belum diketahui secara pasti penyebab hingga kedua kendaraan terlibat baku hantam. Yang jelas, kedua korban dan sepeda motor masuk ke dalam kolong truk hingga kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

"Mereka berdua ini tadi (kedua korban) mau ke Manna karena ada urusan keluarga. Saat di jalan di Bunga Mas kecelakaan," kata Olsipin, salah seorang kerabat korban saat ditemui di RSHD Manna.

Informasi lain yang didapat, sang sopir truk diketahui bernama Milson Kurniawan (41), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur. (yoh)

 

 

Sumber: