Irjen Teddy Minahasa Ditahan, Kapolri: Bersih-bersih di Tubuh Polri

Irjen Teddy Minahasa Ditahan, Kapolri: Bersih-bersih di Tubuh Polri

Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa-IST-dsiway.id

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa saat ini Irjen Teddy Minahasa ditahan di tempat khusus.

Selain itu Irjen Teddy juga segera diproses oleh Divpropam Polri terkait dengan kasus narkoba.

Beredar informasi bahwa Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa ditangkap oleh Propam Polri terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Diduga Jadi Bandar Sabu, Kapolda Jawa Timur Ditangkap Propam

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan bersih-bersih di tubuh Polri sehingga dapat mengembalikan citra Kepolisiaan yang terusik oleh sejumlah oknum.

Akan tetapi Kapolri tidak menyebutkan secara detail bagaimana proses penangkapan kapolda yang baru saja menjabat kurang dari seminggu ini.

Terkait dengan proses penangkapannya, beredar informasi yang mengatakan bahwa Irjen Teddy Minahasa menyerahkan diri terjerat kasus narkoba.

BACA JUGA:Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Disebut Jual Sabu 5 Kg ke Seorang Mami

Tentunya jika Irjen Teddy Minahasa menyerahkan diri setelah terjerat kasus narkoba menjadi sejarah baru dalam tubuh kepolisian.

Bagai mana tidak, Irjen Teddy Minahasa akan menjadi anggota kepolisian yang pertama menyerahkan diri setelah terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni membenarkan adanya penangkapan seorang Jenderal terkait kasus narkoba.

BACA JUGA:Suami Kabur, Istri Bandar Narkoba Diamankan Beserta 1,25 Kg Sabu

"Diduga benar, kalau tidak salah terkait kasus narkoba," jelasnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 14 Oktober 2022.

Ahmad Sahroni memberi apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang secara tindak tegas mampu membuktikan komitmennya untuk bersih-bersih di Institusi Polri.

Saya mendukung 100 persen penertiban oknum Polri yang melanggara aturan dan menunggu sikap tegas beliau," kata Sahroni.

Crazy Rich Tanjung Priok itu mengatakan kalau sore hari ini Kapolri akan merilis penangkapan Irjen Teddy Minahasa terkait dugaan kasus narkoba.

"Sore ini akan disampaikan rilis oleh bapak Kapolri," pungkasnya. (**)

 

Sumber: disway.id