Bupati Bengkulu Selatan: Penuhi Hak Korban!

Bupati Bengkulu Selatan: Penuhi Hak Korban!

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi memberikan perhatian serius dalam tragedi meledaknya mesin perebus kelapa sawit milik PT Sinar Bengkulu Selatan (SBS) pada Jumat (21/10/2022) pukul 13.04 WIB.

Apalagi, dampak dari ledakan itu menimbulan korban jiwa. Dua pekerja pabrik yakni Iswandi Afindi dan Muslimin meninggal dunia.

Tak hanya menyoroti keselamatan kerja, dalam peristiwa ini, Bupati Bengkulu Selatan secara khusus mengingatkan pihak PT SBS akan hak-hak keluarga korban yang meninggal dunia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Hardtop Masuk Jurang di Kaur, 2 Tewas, 3 Luka Berat

“Saya minta betul pada manajemen PT. SBS agar memperhatikan keselamatan pekerja. Setelah insiden ini, hak-hak para korban juga harus dipenuhi," tegas Gusnan.

Gusnan Mulyadi juga sempat meninjau langsung lokasi pabrik CPO PT. SBS yang meledak saat beroperasi.

Ia mengingatkan manajemen PT SBS untuk lebih serius memperhatikan keselamatan pekerja. Jangan sampai keteledoran dalam bekerja mengancam nyawa para pekerja.

BACA JUGA:Selamat di Laka Maut Bus SAN, Meninggal Dunia di Pabrik PT SBS

Bupati juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga kedua korban yang meninggal dunia. Gusnan mendoakan agar karyawan lain yang terdampak ledakan juga mendapatkan kesehatan.

“Semoga korban meninggal dunia diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan diterima yang maha kuasa serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujar Gusnan Mulyadi. (one)

Sumber: