Evakuasi Truk Nyungsep, Polres Seluma Terjunkan Mobil Water Canon

Evakuasi Truk Nyungsep, Polres Seluma Terjunkan Mobil Water Canon

Proses evakuasi truk di Seluma dengan menggunakan mobil water canon milik Polres Seluma-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Mobil truk tanpa muatan yang nyungsep lantaran amblesnya badan jalan di dekat Jembatan Kota Tais, SELUMA akhirnya bisa dievakuasi.

Proses evakuasi berjalan dramatis. Sampai-sampai, Polres SELUMA menurunkan mobil water canon dan dibantu dengan empat unit Mobil truk milik masyarakat.

Setelah berjibaku, mobil milik Meiladi (39), warga Kota Tais, akhirnya berhasil ditarik.

Kapolres SELUMA AKBP Darmawan Dwiharyanto SIk melalui Kabag Ops AKP Yudha Setiawan mengatakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat anggota langsung meluncur ke TKP serta membantu proses evakuasi.

"Anggota sudah dilapangan sejak pagi tadi. Setelah menerima laporan. Kemudian membantu melakukan proses evakuasi menggunakan kendaraan water canon serta empat unit kendaraan dump truck lainnya," tegas Kabag Ops kepada wartawan di lapangan siang kemarin.

Kabag Ops mengatakan berkat bantuan masyarakat dan kerja sama, mobil bisa dievakuasi dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. "Alhmdulillah mobil sudah bisa diangkat berkat kerja sama semuanya," pungkas Kabag Ops.

Diketahui, mobil nyaris terjun ke bawah jembatan setelah badan jalan, dekat jembatan ambles. Saat itu, mobil sedang di halaman tempat tinggal Meiladi, yang memang berdiri dekat jembatan Kota Tais. (rwf)

 

 

Sumber: