Totalitas BSI Meriahkan HGN dan HUT PGRI, Jalan Santai Bertabur Doorprize

Totalitas BSI Meriahkan HGN dan HUT PGRI, Jalan Santai Bertabur Doorprize

DOORPRIZE : Brand Manager BSI Cabang Manna, Deki Deki Hadiwibawa menyerahkan doorprize kepada Ketua PGRI Bengkulu Selatan-Sahri Senadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bengkulu Selatan membantu secara totalitas kegiatan jalan santai sehat dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional yang akan dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Manna pada Kamis, 15 Desember mendatang.

Sebagai sponsor utama BSI Cabang Manna telah menyiapkan puluhan jenis doorprize menarik. BSI juga mensuport pembiayaan sound sistem yang akan digunakan saat acara di panggung utama pada hari kegiatan jalan santai.

Branch Manager BSI Cabang Manna, Deki Hadiwibawa mengatakan, bantuan doorprize yang diberikan BSI itu merupakan bentuk perhatian terhadap semua kegiatan positif yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Dukung Jalan Santai HGN dan HUT ke-77 PGRI, Kepala Dinas Dikbud Bengkulu Selatan Sumbang Satu Unit Kulkas

Kemudian selama ini kerjasama antara PGRI dengan BSI juga sudah terjalin baik. Semoga dengan adanya kerjasama baik ini, kedepan kemitraan antara BSI dan PGRI akan semakin solid.

"Dukungan ini sebagai bentuk perhatian BSI terhadap guru, terhadap dunia pendidikan dan terhadap kemajuan Bengkulu Selatan," jelas Deki.

Lelaki yang berasal dari Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya ini mengaku, selama ini BSI selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Baik dalam kegiatan yang sifatnya hiburan maupun sosial kemanusiaan.

Sebelumnya beberapa kegiatan di Kabupaten Bengkulu Selatan juga dibantu oleh BSI. "Kami berdomisili di Bengkulu Selatan, makanya kami juga peduli terhadap kemajuan daerah ini," jelas Deki.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Manna, Guswarli Efendi M.Pd.I berterimakasih atas suport yang luar biasa dari BSI. Panitia sangat terbantu dengan adanya sumbangan dari BSI.

BACA JUGA:Jalan Santai HGN dan HUT PGRI di Bengkulu Selatan: Gunting Formulir di Koran Rasel

Guswarli juga berjanji, kedepan kerjasama antara PGRI dengan BSI kedepan akan semakin baik lagi. Sebagi organisasi yang menaungi tenaga pendidik, tentu kerjasama dengan pihak perbankan sangat dibutuhkan.

"Luar biasa saya atas nama kawan kawan anggota PGRI Bengkulu Selatan sangat berterimakasih kepada pihak BSI Cabang Manna dan pihak pihak pihak lain yang sudah membantu," kata Guswarli.

Dia menambahkan, sesuai jadwal pelaksanaan jalan santai sehat akan dilaksanakan Kamis, 15 Desember 2022. Peserta diharapkan hadir pukul 06. 00 WIB di Lapangan Sekundang. Rencananya peserta akan dilepas oleh Bupati bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Rute yang akan dilalui, start di Lapangan Sekundang - Jalan Affan Bchsin - Lewat Depan AKBID Manna - Jalan Fatmawati - Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Letnan Tukiran - dan finish di Lapangan Lekundang.

Peserta jalan santai yang ingin mendapatkan doorprize bisa menggunting formulir di Koran Radar Selatan. Kemudian isi kolom isian pada formulir sesuai petunjuk. Setelah itu, potongan formulir yang bertuliskan kotak undian silahkan dimasukkan ke dalam kotak yang sudah disiapkan panitia. Formulir bisa dimasukkan ke dalam kotak setelah selesai berjalan.

Sedangkan potongan formulir lainnya yang bertuliskan pegangan peserta. Tujuannya, jika nama peserta tercabut dan dipanggil panitia naik ke atas panggung, maka peserta harus memperlihatkan potongan formulir yang dia pegang.

Sedangkan doorprize yang sudah disiapkan panitia jumlahnya cukup banyak. Ada sepeda persembahan Bupati Bengkulu Selatan, Kulkas persembahan Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Kulkas persembahan Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Selatan, kompor gas, kipas angin dan berbagai doorprize menarik lainnya.(stb)

Sumber: ketua pgri bengkulu selatan