Mau Kuliah Gratis? Ini Kuncinya, Ketua STIT Alquraniyah Manna Siap Perjuangkan

Mau Kuliah Gratis? Ini Kuncinya, Ketua STIT Alquraniyah Manna Siap Perjuangkan

TANDATANGAN : Ketua STIT Al Quraniyah Manna Dr Rizki Rahmadani M.Pd menandatangani draft MoU belum lama ini-Rezan Okta Wesa-raselnews.com

“Kalau betul-betul berprestasi dan bisa mempertahankan skill tersebut maka kami siap membiayai hingga pascasarjana,” paparnya.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut Pada Anak Kembali Jadi Sorotan di Bengkulu

BACA JUGA:Dinas Dikbud Bengkulu Selatan Mulai Godok Mutasi Kepsek

Sebagai kampus terbesar di Bumi Sekundang Setungguan saat ini, Rizki mengaku bahwa STIT Al-Quraniyah terus bebenah dan menjalin kerjasama dengan universitas serta sekolah tinggi di dalam dan luar negeri.

Tujuannya untuk mengembangkan kapasitas mahasiswa STIT Al-Quraniyah dan memudahkan mereka dalam menambah wawasan serta melanjutkan studi kedepannya.

“Di level nasional kami sudah banyak bekerja sama dengan universitas lain, apalagi di daerah. Mulai dari UNIB, Universitas Islam di Pulau Jawa dan beberapa Universitas ternama di Mesir,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Dana Hibah di Kaur: Hakim Minta Kejari Periksa Ulang 3 Komisioner KPU

BACA JUGA:Jelang HUT Bengkulu Selatan, Pasar Cinta Buka Setiap Malam

Sementara untuk penerimaan calon mahasiswa baru (camaba), Rizki mengaku akan mulai dilaksanakan pada Juni mendatang.

Penerimaan melalui dua gelombang, yakni sistem pendaftaran online dan offline. Maka itu, seluruh siswa jenjang SMA/SMK yang berminat masuk ke Kampus STIT-Q supaya menyiapkan berkas yang dibutuhkan.

Mulai dari surat keterangan lulus atau pengganti sementara ijazah, pas photo, KTP/KK serta surat keterangan tidak mampu dari kelurahan atau desa khususu camaba yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Untuk jurusan yang dibuka yaknni jurusan PAI, PGMI dan PIAUD,” demikian Rizki. (rzn)

Sumber: ketua stit al quraniyah manna