Tuntaskan AKS Bengkulu Selatan Dapat Penghargaan Dari BKKBN

 Tuntaskan AKS Bengkulu Selatan Dapat Penghargaan Dari BKKBN

TERIMA : Ketua TP PKK BS, Ny.Nurmalena Gusnan saat menerima penghargaan dari BKKBN Bengkulu terkait keberhasilan AKS di Bengkulu Selatan-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN melakukan audit kasus stunting (AKS) patut diapresiasi.

Atas kinerja itu, Pemda Bengkulu Selatan meraih piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Bengkulu.

Penghargaan ini diberikan langsung Deputi KSPK BKKBN pusat, Nopian Andusti dan Wagub Bengkulu, H Rosjonsyah di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu.

BACA JUGA:Kepada Kades, Ketua Panwascam Manna Sebut PKD Melao Titipan Komisioner Bawaslu Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Lowongan Kerja IKN Non-PNS Dibuka Besok: Ada 9 Formasi, Ini Syaratnya

Penghargaan diterima Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’I Tajuddin didampingi Ketua TP PKK BS, Ny Nurmalena Gusnan yang juga menerima penghargaan sebagai duta Bunda Asuh Anak Stunting.

“Apresiasi ini diberikan atas partisipasi aktif dan komitmen yang baik dalam mendukung program percepatan penurunan stunting melalui program bapak asuh anak stunting,” kata Wabup H Rifai Tajuddin.

BACA JUGA:Kepala Sekolah Cabuli Siswi SMP: Ngaku Khilaf, Dieksekusi di Ruang Kerja dan Mobil Avanza

BACA JUGA:Kejar Target PAD, Petugas Datangi Rumah Makan

Disampaikan Wabup, piagam penghargaan diberikan kepada Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan 100 persen tahapan Audit Kasus Stunting.

Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Bengkulu dalam Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Plafon dan Atap Dapur Warga Bengkulu Selatan Ludes

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polisi Polres Kaur Tertembak Senjata Rekan Sendiri

“Persoalan stunting ini menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu peranaktif semua pihak sangat diharapkan sekali guna mewujudkan Bengkulu Selatan bebas stunting,” kata Wabup. 

Sumber: wakil bupati bengkulu selatan