Senam Massal dan Jalan Sehat HUT Ke 74 Bengkulu Selatan, Bertabur Doorprize

Senam Massal dan Jalan Sehat HUT Ke 74 Bengkulu Selatan, Bertabur Doorprize

Pemkab Kaur gelar jalan santai Selasa 15 Agustus 2023-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar kegiatan jalan sehat dan senam massal bertabur doorprize. Kegiatan diselenggarakan Minggu (5/3) pagi dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA:Rumah Mantan Bupati Kaur di Kota Bengkulu Digeledah Polisi, Ada Senjata Api Diamankan

BACA JUGA:Bingung Urus Rekomendasi Kartu Indonesia Pintar (KIP)? Simak di Sini

Kepala Dinkes BS, Didi Ruslan mengatakan, siapa saja boleh mengikuti senam jalan sehat dan senam germas ini. Untuk menarik minat peserta, kata Didi panitia sudah menyiapkan banyak doorprize menarik.

Seperti kipas angin, kulkas, sepeda gunung, magicom dan masih banyak doorprize menarik lainnya. Selain doorprize yang akan dipersembahkan kepada peserta yang beruntung. Ada juga doorpres menarik yang akan didapatkan langsung oleh setiap peserta jalan sehat dan senam massal.

BACA JUGA:2 Maret, PPPK Guru 2022 Kepung Kemendikbudristek: 2 Pilihan, Bagikan SK atau Mundur dari Menteri

BACA JUGA:Heboh...Ikan Arapaima Ditemukan di Siring Sawah Lebar Bengkulu

“Ada ribuan doorprize yang sudah kami siapkan,” kata Didi Ruslan. Untuk mendapatkan doorprize ini, Didi mengatakan, peserta jalan sehat dan senam massal bisa menggunting formulir di koran Radar Selatan edisi Rabu - Sabtu, (1- 4) Maret 2023.

Ada dua jenis formulir yang diterbitkan, pertama formulir untuk doorprize hiburan. Setiap peserta jalan santai dan senam massal bisa mendapatkan doorprize menarik dengan langsung  menukarkan formulir kepada panitia tanpa melalui pencabutan.

BACA JUGA:1 Maret Harga Pakan Ternak Naik, Nih Penyebab dan Rinciannya

BACA JUGA:Wagub Sebut Data Warga Miskin Ekstrem di Bengkulu Tak Sesuai Fakta

“Setiap peserta jalan santai yang membawa formulir ini langsung mendapat doorprize menarik dari panitia,” kata Didi.

Kemudian ada juga formulir kedua. Formulir ini terdiri dari dua potongan yakni satu potong untuk pegangan peserta dan satu potong lagi dimasukkan ke kotak formulir untuk dicabut.

Untuk formulir yang satu ini tidak semua peserta dapat doorprize, hanya mereka yang formulir doorprizenya tercabut saja yang akan mendapat doorprize.

Sumber: kepala dinkes dan kepala dispora bengkulu selatan