Massa ASBS Datangi Gedung DPRD Bengkulu Selatan: Mana Program SAKTI Bupati???

Massa ASBS Datangi Gedung DPRD Bengkulu Selatan: Mana Program SAKTI Bupati???

Massa ASBS saat berorasi di DPRD Bengkulu Selatan Senin (6/3/2023)-rezan oktowesa-raselnews.com

Terakhir, massa ASBS mendesak Bupati Bengkulu Selatan segera mendesak agar mencopot Direktur PDAM Tirta Manna yang sebelumnya diduga pesta minuman keras (miras) di ruang kerjanya. 

BACA JUGA:TERLALU! Demi Uang, Pemuda Kaur Bobol Rumah Teman dan Celengan Masjid

"Kami datang untuk menyelamatkan Bengkulu Selatan. Kami ingin Aparat Penegak Hukum segera lidik dana insentif covid-19 Rp20 miliar.

Jangan didiamkan saja," terang Koordinator Aksi, Herman Lufti sambil disambut teriakan oleh massa ASBS. 

BACA JUGA:Lakalantas di Bengkulu Selatan, Mahasiswa Meninggal Dunia

Seraya berorasi dan mengepalkan tangan, Herman Lufti juga meminta DPRD Bengkulu Selatan lebih menekankan fungsi pengawasan kinerja Bupati.

Pihaknya meminta DPRD  tidak diam saat, namun bisa menyelesaikan semua polemik dan isu miring di Bengkulu Selatan saat ini. 

BACA JUGA:Hari Ini APBS Datangi DPRD Bengkulu Selatan, 6 Tuntutan, Salah Satunya Copot Direktur PDAM

"Jangan sampai nanti DPRD Bengkulu Selatan krisis kepercayaan dari masyarakat. DPRD wakil rakyat dan harus awasi kinerja pemerintah daerah, " sampai Herman. 

Tak hanya itu, massa aksi juga mengancam akan langsung lapor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apabila DPRD tidak maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat terhadap kebijakan Pemerintah Daerah. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Hari Ini 6 Maret 2023 Listrik 2 Kecamatan Padam Total

"Kami pastikan akan langsung lapor KPK. Tuntutan kami murni untuk keselamatan masyarakat dan Bengkulu Selatan. Kami minta DPRD pertemukan kami dengan Bupati, " ungkapnya. (rzn)

Sumber: