43 Siswa SMA Pentagon Dilepas, Gapailah Mimpi Setinggi Langit

43 Siswa SMA Pentagon Dilepas, Gapailah Mimpi Setinggi Langit

PELEPASAN : 43 siswa SMA Pentagon Kaur dilepas-Julianto-raselnews.com

BINTUHAN – Sebanyak 43 siswa SMAN 10 Pentagon Kabupaten Kaur dilepas.

Para siswa yang sudah menempuh pendidikan selama lebih kurang 3 tahun di SMA Pentagon ini diharapkan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih mimpi setinggi langit.

BACA JUGA:Puluhan Bacaleg Datangi Mapolres Kaur, Ternyata Ini Sebabnya

BACA JUGA:Perekam dan Penyebar Aktivitas 'Kaum Sodom' di Lebong Dibekuk

Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah IX Kaur, Jayadi Ruslan, S.Sos, meminta kepada para siswa SMA 1O Pentagon Kaur tetap menjaga nama baik almamater, serta mengamalkan ilmu yang diperoleh di sekolah.

“Kepada para alumni  SMAN 10 Pentagon tetap menjaga nama baik sekolah, raihlah ilmu setinggi mungkin agar bisa membanggakan dan memajukan daerah,” kata Jayadi Ruslan, Kamis (4/5).

BACA JUGA:Kades Muara Tetap Diadukan Yayasan PAUD Nur Hidayah ke Polres Kaur

BACA JUGA:Anak Petani di Bengkulu Raup 8 Medali Olimpiade Nasional

Jayadi mengapresiasi pencapaian siswa SMA 10 Pentagon. Saat ini sekolah itu masuk katagori sekolah terfavorit serta terbaik di Provinsi Bengkulu.

Tahun ini siswa SMAN 10 Pentagon mendominasi perolehan mendali Olimpiade Sains Nasional (OSN). Padahal saingan cukup berat dari perwakilan SMA se Indonesia.

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu! Ini Ciri Pria Mandul, Salah Pilih MenyesalBACA JUGA:Budidaya Lele 2 Minggu Panen, Dijamin Untung Besar

“Kami berharap Sekolah Pentagon ini akan semakin maju dan melahirkan bibit-bibit yang berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMA 10 Pentagon Kaur Yeye Hendri, M.TPd menegaskan peserta perpisahan di sekolah diikuti oleh 43 siswa dan pelepasan wisudawan/wati lulusan SMA 10 Pentagon merupakan generasi Ke-7.

BACA JUGA:Dijamin Topcer..! 8 Tumbuhan Herbal Ini Mampu Tingkatkan Vitalitas Pria

BACA JUGA:5 Uang Kertas Paling Diburu Kolektor, Nomor 4 & 5 Dihargai Rp100 Juta

Ia berharap para siswa ini tetap menjunjung tinggi nama baik sekolah, tetap jaga integritas setelah dikembalikan ke orang tua. “Buatlah bangga guru dan orang tua mu dengan prestasi,” tuturnya.

Hadir dalam perpisahan siswa SMA 10 Pentagon itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kaur, Imam Sardjono, Kadis Kominfo dan Statistik Kaur M. Jarnawi.

BACA JUGA: Kantor BPBD dan BKD Seluma Digeledah Polisi, 3 Bok Diamankan

BACA JUGA:Yes...Bansos Pangan Tahap II 2023 Mulai Disalurkan Lagi

Kemudian Kadis Perpustakaan Yerkan Tawami, Ketua Komite Medi Mursalin dan Kapolsek Kaur Selatan serta beberapa tamu undangan lain. (jul)

Sumber: kepala sma 10 pentagon kaur